Maia Estianty Cemas Soal Finansial Pasangan, Terungkap Sosok Boros Ahmad Dhani Saat Menikah
Instagram
Selebriti

Maia Estianty membahas masalah finansial pasangan bersama Daniel Mananta. Ia juga membeberkan cara mengatur keuangan dalam hidup bila pekerjaan sepi atau tak pasti.

WowKeren - Maia Estianty membeberkan cerita rumah tangganya dengan Ahmad Dhani yang berujung perceraian pada 23 September 2008 lalu. Hal tersebut diceritakan Maia saat ngobrol dengan Daniel Mananta dalam vlog yang dibagikan pada Senin (1/6).

Sosok Dhani sebagai rockstar dalam Dewa 19 yang digilai banyak wanita ternyata tidak membuat Maia khawatir. Hanya saja ibunda Al Ghazali ini khawatir bila pasangannya boros dalam hal finansial.

"Gue insecure-nya bukan yang, ‘Wah, ini bakal ada cewek,’ enggak. Gue untungnya tipe cuek," cerita Maia. "Jadi, kalau misalnya gue insecure, gue lebih pada masalah finansial."

Bukan tanpa alasan, Maia memang memiliki kebiasaan menabung. Hal tersebut tentu saja berbanding terbalik dengan pasangan yang boros finansial.

"Karena gue orangnya tukang nabung," sambung Maia. "Sampai sekarang juga insecure kalau misalnya dapat pasangan yang boros banget, enggak bisa manage keuangan."


Menanggapi pernyataan Maia, Daniel menyinggung sosok Dhani. "Dhani saat itu boros?" tanya Daniel.

Dengan tegas, Maia memberi pernyataan soal suami Mulan Jameela itu. "Iya, dia boros banget," ucap Maia yang langsung disambut tawa oleh Daniel.

Lebih lanjut, Maia membahas cara mengatur keuangan dalam hidupya. Istri Irwan Mussry ini mengaku hobi menabung dan membeli properti sebagai jaminan bila pekerjaan di dunia hiburan mulai sepi atau tidak pasti.

"Gampang sih itu buat gue, karena gue ahli nabung," jelas Maia. "Gue tuh bukan orang yang konsumtif, lebih baik gue nabung, suatu saat gue beliin properti karena meurut gue itu lebih ada value daripada shopping nggak jelas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait