Bawang Putih Dan Bawang Merah
Kuliner

Menyimpan berbagai makanan di dalam kulkas memang bisa membantu memperpanjang umur makanan. Namun, ternyata enggak semua makanan boleh dimasukkan ke dalam kulkas loh

WowKeren - Sama seperti bawang bombai, bawang merah dan putih disimpan paling baik di tempat yang sejuk dan kering. Jika disimpan di lemari es bisa membuat bawang berjamur dengan sangat cepat. Simpan bawang putih di tempat yang kering. Tempat yang lembap seperti kulkas bisa membuat bawang terjangkit jamur dan jadi lembek.

Jika bawang sudah dihaluskan maka bisa disimpan selama beberapa minggu di kulkas. Selain itu, rasa bawang putih dan bawang merah juga tidak akan setajam sebelumnya sehingga masakan kalian pun jadi terasa lebih hambar. Maka, simpan bawang-bawang kalian di tempat yang kering dengan sirkulasi udara yang baik. Hindari juga bawang putih dan bawang merah dari sinar matahari langsung.

Intip juga yuk, beberapa tips dalam artikel ini untuk menyimpan makanan di kulkas agar tetap berkualitas dan tahan lama. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menyimpan daging yang baik di kulkas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel