Asmirandah Jadi Manja Saat Hamil Anak Pertama, Minta Dielus Suami Tiap Malam
Selebriti

Asmirandah kini tengah mengandung calon buah hati pertamanya. Sementara sang suami, Jonas Rivanno menceritakan bagaimana kini istrinya menjadi lebih manja dari sebelumnya.

WowKeren - Kebahagian kini tengah menyelimuti Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno yang sudah bertahun-tahun mendambakan momongan. Kini impian keduanya pun terwujud setelah 7 tahun lamanya membina rumah tangga.

Sementara itu, Jonas menceritakan bagaimana kini sang istri menjadi semakin manja. Jonas menyebut Asmirandah selalu minta dielus punggungnya setiap malam. "Mungkin tadinya Andah enggak yang manja banget, skalanya lebih tinggi pas dia hamil. Marah-marah atau cranky sih enggak. Tengah malam gitu sekarang sering bangun terus bangunin aku minta elus-elus punggungnya," ujar Jonas Rivanno mengutip dari Cumicumi.com saat ditemui pada Senin (15/6).

Asmirandah lantas membenarkan pernyataan suaminya itu. Ia juga menyebutkan bahwa kini dirinya menjadi lebih menerapkan waktu tidur yang cukup agar tetap sehat. "Tapi tidurnya tuh cepat, jam 9 malam udah tidur. Jadi ngerasa kayak hidup sehat gitu ya, tidur teratur," imbuh Asmirandah.

Selain itu, Asmirandah juga mengaku tidak mengalami ngidam seperti yang dialami ibu hamil pada umumnya. "Enggak ngidam apa-apa cuma pengen selalu dekat sama suami," ujar Asmirandah. "Iya enggak tahu kenapa mau ke mana dia (Asmirandah) pasti ikut. Itu doang. Kalau makan sih karena dia suka masak sih," sahut Jonas.

Lebih lanjut, Asmirandah juga telah mengambil cuti kerja demi kelancaran kehamilan anak pertamanya tersebut. Berbeda dengan sang istri, Jonas justru tetap melakukan syuting.


"Aku memang udah memutuskan cuti dari Januari karena kita memang memutuskan mau program (hamil)," ucap Asmirandah. Lantas saat ditanya mengenai jenis kelamin sang buah hati, keduanya pun kompak untuk merahasiakannya.

"Kalau itu rahasia kita berdua," ujar Jonas sembari tertawa. Bagi Asmirandah sendiri, ia mengaku pasrah soal jenis kelamin calon sang buah hati. Baginya yang terpenting sang anak selalu diberi kesehatan.

"Harapanku apa aja, yang penting bayinya bisa berkembang dengan sempurna, lahir pun enggak kekurangan satu apapun, ibunya juga sehat," sahut Asmirandah. "Kalau gender serahin Tuhan karena itu pasti yang terbaik dan kita terima dengan bahagia."

Lantaran pertama kalinya hamil, Asmirandah mengaku menerima banyak wejangan dari orang-orang terdekat. Ia diminta untuk selalu menjaga kesehatan juga jabang bayi yang ada di kandungannya.

"Semuanya bilang jangan capek, jaga makanan. Dari dokter juga udah ngasih tahu, pokoknya dibawa enjoy," pungkas Asmirandah. "Puji Tuhan aku ngerasa sekarang badan aku lebih peka, aku capek ya harus istirahat. Makan juga lahap."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru