Hampir Bunuh Diri, Hotman Paris Hutapea Cerita Diselamatkan oleh Tukang Becak
Instagram
Selebriti

Kehidupan Hotman Paris Hutapea dinilai bahagia karena ia bergelimang harta. Namun tak banyak yang tahu bahwa Hotman sempat mengalami masa-masa buruk dalam hidupnya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang sukses dan bergelimang harta. Tak hanya berhasil menangani banyak kasus dari berbagai perusahaan besar, Hotman juga bergaul dengan para artis ternama Tanah Air.

Kendati begitu, siapa yang menyangka bahwa Hotman pernah mengalami masa-masa sulit. Belum lama ini, pengacara berdarah Batak tersebut menceritakan bahwa ia sempat ingin mengakhiri hidupnya, dengan meneguk cairan pembasmi nyamuk.


Hal tersebut sempat ingin dilakukan Hotman saat ia masih bekerja sebagai pegawai di Bank Indonesia. Namun Hotman mengaku tidak menikmati tersebut, serta merasa tak sesuai dengan latar belakangnya sebagai lulusan hukum. Apalagi menurut Hotman menjadi pegawai bank tak banyak menghasilkan uang.

"Saat itu saya melihat saya tidak punya masa depan di sana, enggak bisa kaya pak di sana. Saya sarjana hukum disuruh belajar hitung dagang, neraca, memang namanya bank kan," ungkap Hotman di depan ustaz Abdul Somad belum lama ini. "Di situlah saya menjadi pesimis. Karena terus-terusan stres, hari demi hari akhirnya hampir waktu itu minum baygon."

Beruntung niat Hotman tersebut batal akibat tukang becak yang berada di depan rumahnya tertawa. Meski tak secara langsung menyelamatkannya, Hotman bisa belajar bersyukur berkat melihat tukang becak tersebut.

"Tapi saat mau minum baygon tiba-tiba saya mendengar tukang becak di depan rumah, yang sedang bermain gaplek bisa ketawa-ketawa," papar Hotman. "Di situlah saya sadar tukang becak bisa ketawa-ketawa, sedangkan saya pegawai Bank Indonesia, sarjana hukum mau bunuh diri."

Kejadian tersebut pun membuat Hotman sadar, lalu mulai menata diri untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. "Sejak saat itu lah saya bertekad bahwa saya, 'I do it,' saya harus pilih pekerjaan yang saya suka," pungkas Hotman.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts