Mutia Ayu Kembali Bagikan Postingan Pilu, Titip Sampaikan Rindu pada Glenn Fredly Lewat Bayi Gewa
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan potret menggemaskan sang putri kecilnya, bayi Gewa yang sedang tertidur. Ia kembali mengungkap rasa teramat rindu pada mendiang Glenn Fredly.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha untuk tegar pasca meninggalnya sang suami tercinta, Glenn Fredly pada 8 April lalu. Model sekaligus pedangdut itu seringkali mengungkap rindu pada sosok Glenn dalam media sosial.

Kali ini yang menjadi sorotan saat Mutia menitipkan rindu pada Glenn lewat sang putri kecilnya yang masih bayi, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Dalam unggahan InstaStory pada Selasa (16/6) malam, Mutia mengabadikan potret bayi Gewa yang sedang tertidur. Mutia berharap saat putri kecilnya tidur dan bermimpi bisa bertemu hingga bermain bersama Glenn.


"Night my beautiful girl. Salam ayah kalau Gewa mimpi main sama ayah," tulis Mutia. "Sampaikan bunda kangen ayah."

Mutia Ayu Titip Rindu pada Glenn Fredly Lewat Bayi Gewa

Instagram Story

Postingan pilu Mutia kangen Glenn tersebut bukan pertama kalinya yang diunggah di media sosial. Sebelumnya perempuan berusia 25 tahun ini beberapa kali membagikan potret bersama Glenn sembari mengenang momen manis bersama.

Belum lama ini, Mutia membagikan potret cantik mengenakan kebaya. Ia mengenang bisikan romantis Glenn saat menikah. Mutia juga mengajarkan bayi Gewa untuk rutin menyapa Glenn dalam foto.

Di sisi lain, Mutia sempat sewot karena netizen meributkan soal keyakinan yang dianutnya. Menjawab pertanyaan tersebut, Mutia memberikan satu syarat. Akan tetapi, syarat tersebut seolah menegaskan bahwa Mutia tak ingin lagi diusik pertanyaan soal agama.

"Kak maff nih mau nanya kaka agama islam atau Kristen kak maff kalau saya nanyak kayak gitu kak mau tau aja kak," tanya seorang warganet. "Kalau kamu mau nanggung dosa saya, saya akan kasih tau Agama saya," balas Mutia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts