Mayangsari Kumpul Bareng Geng Sosialita di Tengah Pandemi, Penampilan Kompak Bermasker Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Mayangsari mengundang geng sosialitanya untuk berkunjung ke rumah. Berhubung suasana masih pandemi COVID-19, Mayangsari dan para sahabatnya tetap mentaati peraturan dengan mengenakan masker.

WowKeren - Serba-serbi kehidupan Mayangsari memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi kini ia sudah punya akun Instagram sendiri dan kerap membagikan aktivitas terkini ke para fans.

Di unggahan terbarunya, Mayangsari tampak berkumpul dengan geng sosialitanya setelah beberapa bulan tidak bertemu. Sebelumnya, mereka hanya mampu bertatap muka lewat video call lantaran adanya pandemi COVID-19.

Namun, tampaknya Mayangsari saat ini sudah bisa lebih tenang karena pemerintah Indonesia sudah menetapkan aturan new normal. Dengan begini, masyarakat Indonesia sudah diperbolehkan untuk melakukan aktivitas normal seperti biasanya. Dengan syarat, harus tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Seperti agenda-agenda sebelumnya, Mayangsari mengundang sahabatnya yang biasa disebut dengan Geng Kepompong ke rumahnya. Untuk menyambut kehadiran para sahabatnya, Mayangsari sudah menyiapkan jamuan spesial. Salah satu hidangan spesialnya adalh sebuah cupcake berwarna biru terang yang tampak sangat lezat.

Mayangsari Kumpul Bareng Geng Sosialita di Tengah Pandemi, Penampilan Kompak Bermasker Jadi Sorotan

Instagram


Geng Kepompong yang terdiri dari sederet artis ternama Tanah Air itu pun langsung mencuri perhatian. Namun, ada satu hal yang paling disorot oleh warganet, yakni penampilan mereka yang kompak memakai masker.

Mayangsari dan para sahabatnya itu tampil dengan dandadan yang stylish dan fashionable. Mereka sempat berfoto bersama di halaman depan rumah Mayangsari yang tampak sangat mewah.

Tak berhenti sampai di situ, istri Bambang Trihatmodjo itu juga menulis caption yang sesuai dengan situasi terkini. "New normal, new rules, new habbit and new experience," tulis Mayangsari, Kamis (18/6).

Para artis yang ikut di geng sosialita Mayangsari antara lain ada pedangdur Iis Dahlia dan Melly Goeslaw. Selain itu ada Rossa dan Ussy Sulistiawaty juga. Namun sayang, kedua anggota Geng Kepompong itu berhalangan hadir.

"Sayang sekali kemarin aku belum gabung huhu semoga next month bisa," tulis Ussy di kolom komentar Instagram Mayangsari. "Hiks aku nggak ada, semoga bulan depan," lanjut Rossa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts