On The Lens: Sengketa Bisnis Jordi Onsu, Proyek Musik Dul Jaelani Hingga Klarifikasi Dinar Candy
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (19/6) kembali merangkum beberapa momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diliput selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Para selebriti tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian publik.

Ada artis yang sedang mengalami sengketa karena nama bisnis kulinernya. Selain itu, ada pula penyanyi muda yang sedang menggarap proyek musik terbaru dengan musisi ternama. Lalu ada pula artis Tanah Air yang kembali menjalani sidang terkait kasus narkoba.


Tak hanya itu, ada beberapa artis yang menceritakan kegiatan mereka dalam menyambut new normal di tengah pandemi COVID-19. Belum usai, ada pula artis yang membuat klarifikasi mengenai pernyataannya yang kontroversial. Penasaran?

Semua cerita menarik beserta potret lengkap para selebriti Tanah Air tersebut dalam sepekan terakhir dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (19/6). Langsung saja intip selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/evaa)

1. Tiara Andini Beri Semangat Azriel Hermansyah Hadapi Masalah


Tiara Andini Beri Semangat Azriel Hermansyah Hadapi Masalah
WowKeren/Fernando

Tiara Anugrah alias Tiara Andini turut memberikan dukungan untuk Azriel Hermansyah yang sedang berselisih dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Saat diwawancarai pada Jumat (12/6) lalu, Tiara mengaku sudah menganggap Azriel sebagai kakaknya sendiri.

2. Saingan bisnis Ruben Onsu membongkar kronologi sengketa merek Geprek Bensu


Saingan bisnis Ruben Onsu membongkar kronologi sengketa merek Geprek Bensu
WowKeren/Fernando

Pemilik merek dagang I Am Geprek Bensu, Stefani menjelaskan kronologi gugatan Ruben Onsu terkait merek dagang Geprek Bensu ditolak pengadilan. Selain itu, Stefani juga menyebut pihak Ruben mengirim dua orang karyawan untuk bekerja di tempat usahanya.

3. Jordi Onsu Bantah Selundupkan Karyawan dan Buktikan Jadi Bagian dari I Am Geprek Bensu


Jordi Onsu Bantah Selundupkan Karyawan dan Buktikan Jadi Bagian dari I Am Geprek Bensu
WowKeren/Fernando

Usai pihak Stefani buka suara, adik Ruben yang juga artis Jordi Onsu membantah tudingan dirinya menyelundupkan karyawan untuk mencuri resep I Am Geprek Bensu. Jordi pun membeberkan bukti bahwa ia memiliki bagian dari bisnis I Am Geprek Bensu, dan bukan sekadar manajer operasional.

4. Tessy ceritakan pengalaman selama pernah menjalani rehabilitasi narkoba


Tessy ceritakan pengalaman selama pernah menjalani rehabilitasi narkoba
WowKeren/Fernando

Saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-78 pada Senin (15/6), Tessy menceritakan pengalamannya selama direhabilitasi 10 bulan. Bersama Siswandi selaku Ketua GPAN, Tessy juga memberikan pesan kepada para artis agar menjauhi narkoba.

5. Dul Jaelani garap proyek musik baru bareng Giring Eks Vokalis Nidji


Dul Jaelani garap proyek musik baru bareng Giring Eks Vokalis Nidji
WowKeren/Fernando

Dul Jaelani menggandeng Giring Ganesha untuk berkolaborasi dalam lagu ciptaannya yang bertajuk "Burung Gereja". Menurut Dul, mantan vokalis band Nidji tersebut memiliki karakter suara yang pas untuk menyanyikan lagunya.

6. Kondisi terbaru Lucinta Luna diungkapkan sang tunangan saat datang ke persidangan


Kondisi terbaru Lucinta Luna diungkapkan sang tunangan saat datang ke persidangan
WowKeren/Fernando

Saat hadir di sidang lanjutan kasus narkoba Lucinta Luna, Abash menceritakan kondisi sang tunangan sudah membaik meski sempat menangis karena harus merayakan hari ulang tahunnya di dalam penjara.

7. Rifky Balweel tanggapi kabar sang adik ipar merebut suami orang lain


Rifky Balweel tanggapi kabar sang adik ipar merebut suami orang lain
WowKeren/Fernando

Saat ditemui pada Rabu (17/6), Rifky Balweel mengaku kurang paham usai mendengar kabar tentang kasus sang adik ipar, Syilaanlraen yang dituding merebut suami wanita lain bernama Pra Fitria.

8. Pasha Ungu mengaku harus terpisah dari istri dan anak-anak akibat pandemi COVID-19


Pasha Ungu mengaku harus terpisah dari istri dan anak-anak akibat pandemi COVID-19
WowKeren/Fernando

Setelah berpisah selama 78 hari akibat pandemi COVID-19, Pasha dan sang istri yang bernama Adelia Wilhelmina akhirnya bertemu kembali. Vokalis band Ungu tersebut mengungkapkan bahwa perilaku anak-anaknya berubah lantaran sudah lama tak bertemu sang ayah.

9. Dinar Candy klarifikasi tudingan tak perawan akibat cinta satu malam dengan DJ Italia


Dinar Candy klarifikasi tudingan tak perawan akibat cinta satu malam dengan DJ Italia
WowKeren/Fernando

Dinar Candy meluruskan kabar tentang hubungan cinta satu malamnya dengan DJ Italia hanya salah persepsi. Menurut Dinar, ia sampai menghubungi dokter agar dites untuk membuktikan dirinya masih perawan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru