Parto Ngakak Ditawari Endorse Masker Payudara, Putri Cantik Ikut Terseret
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Parto membocorkan chat penawaran endorse masker payudara yang sukses menuai reaksi kocak dari fans. Tak sedikit pula yang mengira kalau tawaran itu sebenarnya ditujukan untuk putri Parto, Amanda.

WowKeren - Para selebriti biasanya kerap mendapat tawaran endorse via Instagram. Biasanya jasa endorse per iklan itu memiliki tarif yang cukup menjanjikan mulai dari ratusan ribu bahkan belasan atau puluhan juta rupiah.

Baru-baru ini, komedian Parto pun mengungkap pengalamannya ditawari endorse. Namun Parto jadi syok ketika tahu produk yang harus ia iklankan.

"Kagak salah nih," kata Parto. Ia sempat mengunggah percakapan dengan pihak yang memberikan tawaran endorse itu.

"KAk bisa endorse?" demikian kata pihak yang mengajukan tawaran pada Parto. "Produknya apa ya," tanya Parto. "Masker Payudara," jawab seseorang. "Wakwkwkwkwk kan saya cowok," balas Parto yang sama sekali tak marah atas tawaran itu.


Postingan Parto ini rupanya mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit yang menduga kalau tawaran nyasar itu sebenarnya untuk putri Parto yang cantik imut, Amanda Caesa.

Tawaran Endorse Buat Parto

Reaksi Netter (Sumber: Instagram)

"Gokil yang nawari," kata netter. "Buat anaknya kali," kata netter. "Mungkin ditujukan ke anak nya kali," kata netter. "Ketika pelawak dilawakin hahaha," ujar netter. Smart nih, yg ngendorse ga harus pake koq, khan banyak cara kayak gini nih di screenshot di share ntar bnyk comment jg bs jd bahan endorse in-directly," ujar netter.

Sementara itu, Parto agaknya tetap sibuk selama Pandemi Corona. Ia mengaku masih syuting dan patuh pada protokol kesehatan.

Parto mengungkap kalau ia menjalani beberapa prosedur demi menghindari penularan. Selain itu, ia juga disiplin hanya keluar rumah untuk bekerja dan bukan nyambi kelayapan. Diakui Parto, ia merasa bersyukur baik kru maupun talent selalu diberi kesehatan.

"Kita baru turun aja di parkiran udah di semprot dengan disinfektan. Terus masuk ke studio di udah diukur suhu. Dan saya yakin masing-masing punya keyakinan soal kesehatan dan kru-kru pakai masker dan sarung tangan," seru Parto beberapa waktu lalu. "Masing-masing diri merasa kan kesehatannya aja. Misalkan lagi batuk atau apa ya pakai masker. Dan Alhamdulillah tidak ada yang terinfeksi corona. Alhamdulillah sehat-sehat aja dari talent karena kita ruang geraknya dari rumah syuting nggak kemana-kemana udah itu aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts