Shafa Harris Jawab Super Menohok Dinasihati Soal Tato, Sang Ibu Tiri Malah Kena Sindir
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris memamerkan foto bersama Bastian Bintang dalam postingan Instagram terbaru. Namun netizen malah menyoroti tato kupu-kupu yang ada di lengan Shafa.

WowKeren - Shafa Harris memamerkan foto romantis bersama sang kekasih tercinta, Bastian Bintang dalam postingan Instagram pada Jumat (19/6). Dalam tiga buah foto yang dibagikan, pasangan kekasih muda itu terlihat bergaya kocak di depan kaca.

Mengingat pandemi Corona, keduanya juga tak lupa mengenakan masker. Mereka pun terlihat kompak memakai atasan baju warna hitam. Enggan menulis kalimat panjang, putri Sarita Abdul Mukti itu hanya menyisipkan emoji dua jari di bagian caption.

Postingan Shafa ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Menariknya, ada netizen yang mengomentari tato kupu-kupu yang ada di lengan Shafa.

Netizen tersebut menyarankan Shafa untuk tak lagi menambah tato agar tidak seperti ibu tirinya, Jennifer Dunn. Ia juga menasihati Shafa untuk tidak menjadikan Jennifer sebagai teladan.


"Cantik... Jgn byk tatoo nya ya syng... Nanti malah kaya emak tirimu.. Jgn di contoh yg jelek2nya cantik.... I love u @shafaharris," tulis netizen.

Menanggapi komentar netizen itu, Shafa memberi balasan menohok. "Ini bsk gw tattoo lg sebadan sans aja mbaknya hidup sy kok mwah cium manjahhh," balas Shafa.

Shafa Harris

Instagram

Seperti diketahui Shafa memang pernah melabrak Jennifer Dunn sebelum menjadi istri siri ayahnya, Faisal Harris. Sebelumnya Sarita sempat mengungkap Jennifer Dunn belum dapat diterima oleh anak-anak Faisal Harris.

"Butuh waktu lama, bisa jadi nggak akan terima selamanya," ungkap Sarita beberapa waktu lalu. "Tapi mungkin kalau ada wanita lain lagi selain Jedun, anak-anak akan terima."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru