Geger Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot, 2 Istri Cantik Diduga Kawin Siri
Instagram/YouTube
Selebriti

Didi Kempot diketahui memiliki tiga istri yakni Saputri, Dian Ekawati dan Yan Vellia. Beda dengan Saputri istri pertama, muncul dugaan kalau Dian dan Yan Vellia cuma berstatus istri siri.

WowKeren - Didi Kempot tak pernah sekalipun membongkar kehidupan pribadinya. Semasa hidup, Didi Kempot justru lebih banyak fokus menghasilkan karya-karya musik yang hingga kini digandrungi banyak orang.

Karena itu, netter dibuat geger saat satu persatu pernikahan Didi terkuak. Tak cuma satu, Didi Kempot ternyata memiliki tiga istri.

Istri pertama Didi adalah seorang wanita berhijab yang sederhana bernama Saputri. Salah satu sahabat Didi sempat membocorkan soal bukti cinta sang maestro pada Saputri.

Tak hanya meminta dimakamkan di kampung halaman Saputri, Didi sempat membuatkan masjid buat istrinya itu. Sahabat Didi, Blontank, menyebut kalau pelantun "Stasiun Balapan" itu suka memuji Saputri alias Putri yang soleha.

"Buat yang masih meragukan siapa Mas Didi, beliau seorang muslim yang dermawan. dia juga membangun masjid di Ngawi, sebagai hadiah kepada istrinya yang selalu dia banggakan sebagai ahli wirid dan seneng pengajian," kata Blontank. "'Kalau bukan karena banyak wiridan Mbak Putri (istrinya), mungkin saya tidak sekuat sekarang, Mas. Alhamduillah selalu diparingi sehat dan kuat oleh Gusti Allah'."

Selain Saputri, baru-baru ini terkuak sosok istri kedua yang dipuji cantik berhijab mirip Fenita Arie, Dian Ekawati. Sama seperti Saputri, Dian juga setia mendampingi Didi di awal-awal karir.


"Kita dari awal 'Stasiun Balapan' babat alas, dari mulai mixing sampai jual di Semarang, ke salah satu produser di Semarang, naik Megapro, sampai hujan deras banget, bahkan kita sampai mau ditabrak truk, saking lebatnya hujan, jalan nggak kelihatan dan saat kita ngiyup di warung, sembari berharap dan berdoa semoga 'Stasiun Balapan' meledak dan menjadi berkah buat kita semua," terang Dian saat menemani putranya dan Didi, Staso Prasetyo yang debut sebagai penyanyi.

Sebelum Dian, Yan Vellia sempat dikira sebagai istri kedua dari Didi. Namun ternyata penyanyi cantik itu adalah istri ketiga Didi. Saat ini, Yan yang mengurusi manajemen malah jadi bahan sindiran karena mengurus royalti disaat Didi belum wafat 100 hari. Padahal Yan hanya berniat mengurus itu agar Didi tetap mendapat haknya meski sudah wafat. Yan juga tetap menghormati Putri sebagai istri pertama dengan menyerahkan urusan keuangan pasca Didi meninggal.

Wawancara

Sosok Saputri bersama Anak Didi Kempot (Sumber: YouTube)

"Semua keuangan ada di Budhe Putri, saya mengurus teknis manajemen, menjelaskan pada EO, Promotor dan publik," kata Yan. "Begitu beliau (Didi) berpulang, semua dompet dan ATM yang berisi DP-DP kerjaan Mas Didi Kempot saya serahkan ke Budhe Putri."

Kini, fans Didi seolah terpecah. Sebagian memihak Saputri dan Dian namun tak sedikit yang memberikan dukungan buat Yan. Salah satu netter lantas memprediksi soal status Yan dan Dian sebagai istri siri pasca melihat foto pernikahan Saputri dan Didi.

Penjelasan Netter 1

Prediksi Fakta 3 Pernikahan Didi Kempot (Sumber: YouTube)

"Kenapa saya memperkirakan istri kedua dan ketiga Alm.Didi Kempot menikah siri..1. Didi Kempot saat meninggal dunia di makamkan di Ngawi atas permintaan istri pertama yang di dalam hukum jasad/jenazah akan di berikan kepada ahli warisnya yang syah secara hukum negara. 2. Tidak ada komentar dari istri kedua dan ketiga untuk masalah akan di makamkan di mana jenazah Alm.Didi Kempot. Karena yang berhak memang ahli warisnya yaitu istrinya yang syah secara hukum mau di makamkan dimana. 3. Saat Lilik kakak kandung Alm.Didi Kempot di tanya wartawan tentang istrinya Alm.Didi Kempot dia menyatakan bahwa sepengetahuannya istri Didi Kempot itu ya Bu Saputri yang tinggal di Majasem,Kendal, Ngawi tersebut," demikian kata Harry Laveno. "4. Di salah satu berita ada bukti foto pernikahan Didi Kempot dengan mbak Saputri yang terlihat memakai pakaian adat jawa dan biasanya resepsi seperti itu bisa di pastikan nikah secara resmi di KUA karena biasanya mengundang kerabat,tetangga,serta teman-temannya..tapi kalau nikah siri biasanya di ruang tertutup dan hanya di hadiri beberapa orang saja dan tidak mengadakan resepsi pernikahan apalagi mengundang orang banyak sebagai tamu yang menyaksikan. 5. Semua keluarga kakak,adik,keponakan kandung Alm. Didik Kempot lebih dekat dengan bu Saputri terlihat dari video Hatma Prakoso saat acara tahlilan di rumah ibu Saputri istri pertama Alm.Didi Kempot. Jadi secara hukum positif di Indonesia yang berhak mewarisi harta peninggalan atas nama suami atau istri yang meninggal dunia adalah suami atau istrinya yang pernikahannya di catat di KUA di bagi dengan anaknya yang syah secara hukum negara yang anak tersebut tercantum dalam akta kelahiran sebagai ahli waris."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru