Arnold Leonard Malu-Malu Ngaku Pernah Suka Syifa Hadju, Netter: Gemas Banget
Instagram/arnoldleonard05
Selebriti

Arnold Leonard membongkar perasaannya terhadap Syifa Hadju. Pernah beradu akting sebagai sepasang kekasih, Arnold malu-malu mengungkap perasaannya yang pernah baper ke Syifa.

WowKeren - Arnold Leonard kembali membahas kedekatannya dengan lawan mainnya dalam sinetron "Mermaid In Love", Syifa Hadju. Aktor kelahiran 1993 itu melontarkan pengakuan mengejutkan soal perasaannya pada Syifa Hadju. Pengakuan tersebut muncul saat Arnold mengundang Syifa sebagai bintang tamu di kanal YouTube-nya.

Pernah beradu akting sebagai sepasang kekasih, Arnold mengaku sempat baper dengan Syifa Hadju. Chemistry yang dibangun keduanya saat itu memang sukses membuat para penonton baper. Tidak sedikit penggemar yang mengharapkan keduanya menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata.

"Pernah saling suka enggak sih? Mungkin mereka nih nonton baper," kata Arnold Leonard membaca pertanyaan yang dikirimkan oleh para penggemarnya.

Tampak kikuk, Arnold dan Syifa pun tampak bingung harus menjawab seperti apa. Meski terlihat malu-malu, Arnold akhirnya mengakui perasaannya. "Sempat sih," jawab Arnold sembari tertawa dan memalingkan wajahnya ke arah lain.

Sedangkan Syifa yang berada di samping Arnold tak dapat menahan tawanya lagi. Syifa tak menyangka jika temannya itu pernah terbawa perasaan saat beradu akting dengannya. "Terbongkar guys," ucap Syifa sembari tertawa.

Tak ingin salah paham, Arnold pun menjelaskan alasan dirinya pernah baper ke Syifa Hadju. "Jadi gini, waktu itu pas 'Mermaid 2' kita harus jalan syuting berdua dan harus dituntut harus baper banget, gimana caranya nyampai ke penonton akhirnya kemakan, tapi ya sudah lah," tutur Arnold dengan wajahnya yang tampak menahan malu.


Baik Arnold maupun Syifa tak memungkiri jika perasaan suka atau terbawa perasaa memang kerap dialami oleh aktor dan aktris yang beradu akting sebagai pasangan kekasih. Syifa menganggap wajar perasaan semacam itu. Menurut kekasih Rizky Nazar itu, terlibat cinta lokasi dengan lawan main adalah hal yang wajar. Pasalnya, hampir 24 jam mereka menghabiskan waktu bersama.

Terlebih, keduanya dituntut untuk sering beradegan romantis. Syifa pun pernah merasakan hal ini saat ia akhirnya menjalin kasih dengan Angga Aldi Yunanda yang juga ikut bermain dalam satu judul sinetron sama.

"Tapi menurut aku suka-sukaan di (lokasi syuting) biasa banget, gak ada yang (salah). Kayak aku sama Angga kan, makannya aku sama Angga kan jadi biasa aja kan sekarang," ucap Syifa.

Lebih lanjut, Arnold dan Syifa kemudian menjelaskan bagaimana mereka membangun chemistry yang masih terkenang hingga saat ini. Salah satunya saat Arnold dan Syifa harus melakukan adegan nangis di bawah cuaca yang begitu terik kala itu. Namun karena dipasangkan dengan Syifa, pemilik nama lengkap Arnold Pratama itu mengaku beruntung.

"Dan untungnya lawan main aku tuh Syifa, itu gampang banget ngeluarin air mata. Dan jujur pernah yang namanya sekali cepat ngeluarin air mata sama Syifa," pungkas Arnold Leonard.

Interaksi antara Arnold dan Syifa ini sontak bayak mendapat komentardari para netizen. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan kelucuan ekspresi keduanya saat membahas perasaan masing-masing. Bahkan ada yang mendukung jika suatu saat nanti Arnold dan Syifa menjalin hubungan lebih drai teman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait