Dul Jaelani Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Al Ghazali: Dia Curhat Mau Lebih Serius
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani akhirnya ikut memberi tanggapan soal kabar pernikahan sang kakak, AL Ghazali dengan Alyssa Daguise. Tak menjelaskan rinci, Dul hanya membocorkan jika Al memang sudah ingin ke arah yang lebih serius.

WowKeren - Kabar soal Al Ghazali yang ingin segera meminang sang kekasih, Alyssa Daguise sudah tersebar ke publik. Kabar itu muncul usai Ahmad Dhani mengajak Al Ghazali, Alyssa Daguise, dan El Rumi berkunjung ke rumah Fadli Zon beberapa waktu lalu. Kala itu, Ahmad Dhani diketahui meminta Fadli Zon dan Rocky Gerung untuk menjadi saksi di pernikahan Al dan Alyssa.

Mengenai kabar ini, Dul Jaelani akhirnya buka suara. Menurut musisi berusia 19 tahun itu, kakaknya memang telah berniat menjalin hubungan asmara yang lebih serius. Dul pun bercerita jika kakak pertamanya itu memang sering curhat masalah ini.

"Enggak tahu ya, ya cuma Al sudah ini, kadang-kadang curhat mau lebih serius. Aku cuma baru tahu infonya 'aku kayaknya mau lebih serius deh'," tutur Dul Jaelani ketika menjadi bintang tamu di program televisi "Okay Bos" baru-baru ini.

Lebih dari itu, anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut mengaku tak tahu-menahu kalau-kalau Al Ghazali ingin menikah dalam waktu dekat. "Cuma, aku enggak tahu. Kalau Fadli Zon atau Rocky Gerung jadi saksi, aku enggak tahu, ya," ucapnya.


Komentar senada sebelumnya telah dilontarkan Maia Estianty terkait kabar bahwa Al Ghazali ingin menikah. Ibu tiga anak itu tak menjelaskan secara rinci apakah benar Al akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini atau tidak. Ia memiliki jawaban yang seolah berseberangan dengan kabar yang dibawa oleh Ahmad Dhani.

"Itu, kan, mungkin omongan dari pihak bapaknya, ya. Aku tanya kemarin sama Al, 'Memang itu beneran omongan kayak gitu?' Kita, sih, sudah bahas-bahas, ya. Jadi, aku tanya, 'Serius apa enggak?' Dia bilang, 'Ya, serius, tapi mungkin belum sekarang,'" ungkap Maia Estianty.

Saat ditanya soal impian menikah muda, Dul pun mengatakan jika ia memang memiliki keinginan seperti itu. "Pengen, cita-cita. Kalau ayah kan dulu 24 ya, ya aku paling segituan lah," tutur Dul.

Kendati demikian, dirinya merasa belum siap dan masih membutuhkan waktu untuk persoalan menikah. "Cuma masih nanti lah, cuma sekadar keinginan doang, maksudnya sekarang aja ngurus diri sendiri aja belum bener gitu gimana ngurusin orang lain gitu," jelasnya.

Dul kemudian melanjutkan, saat ini dirinya akan terlebih dahulu fokus kepada kariernya di dunia musik. "Jadi ya fokusnya sekarang karier, ke musik dan membenahi diri sendiri, ngurusin diri sendiri dulu. Kalau udah ngurusin diri sendiri, baru ngurusin wanita," tegas Dul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru