Nafa Urbach Hibur Cita Citata yang Gagal Nikah: Semua Indah pada Waktunya
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Cita Citata bertemu dengan Nafa Urbach setelah mengumumkan putus dari sang tunangan bule. Meski tersenyum, Cita tak mampu menyembunyikan kesedihan yang terlihat jelas di wajahnya.

WowKeren - Cita Citata tentu masih patah hati usai rencana pernikahannya dengan bule Belanda, Roy Geurts, pupus di tengah jalan. Meski begitu, Cita selalu berusaha tampil tegar. Cita bahkan blak-blakan masih mencintai Roy dan tak menutup kemungkinan balikan.

Dukungan terus mengalir dari rekan-rekan Cita. Salah satunya Nafa Urbach yang menemui Cita baru-baru ini. Keduanya kompak mengenakan busana hitam sambil tersenyum dalam foto yang dibagikan Cita.

"Cuma bisa bilang i love you," tulis Cita pada Senin (6/7). Meski tersenyum, Cita tak bisa menutupi kesedihan dan dapat terlihat jelas dari wajah sendunya.

Nafa rupanya juga ikut mengunggah foto yang sama. Menjawab caption sebelumnya, Nafa membalas rasa cinta sang sahabat sambil meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.


"I love u too luv @cita_citata," tulis Nafa pada hari yang sama. "Semua akan indah pada waktuNYA."

"Amin .. thank you love .. ure amazing sister," balas Cita. Sementara itu, Anggitha Perez tampak sedih karena tidak ikut serta dalam pertemuan Cita dan Nafa. "Aahhh aku gak diajak," komentar adik mendiang Julia Perez tersebut.

Warganet pun ikut memberikan dukungannya untuk Cita. "Kata2 yg membangkitkan semangat "Indah pada waktuNya" Thk u mbak Gbu," komentar akun @guegeyar. "Semngad ka cita.. semoga dpt yg terbaik dunia akhirat amin," balas akun @risahrahmat.

Nafa dan Cita memang dikenal bersahabat baik. Mereka kerap membagikan kedekatan mereka melalui media sosial. Seperti saat membicarakan salah satu rekan artis melalui DM Instagram yang akhirnya jadi perbincangan di akun gosip.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait