Isu Ririn Dwi Aryanti Gugat Cerai Aldi, Kesaksian Pembantu Mengejutkan
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sempat dikabarkan telah berpisah dan menggugat cerai Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Begini pengakuan pembantu terkait kegiatan Ririn dan Aldi setelah isu miring terkuak.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akan segera merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 tahun ini. Namun jelang momen spesial 11 Juli, Ririn dan Aldi seolah membisu hingga saling menjaga jarak.

Kejanggalan sikap Ririn mulai terlihat saat Lebaran tahun ini. Meski ikut virtual meeting bareng keluarga Aldi, raut wajah Ririn tampak kaku saat tersenyum. Foto Lebaran bareng Aldi juga sempat memicu rasa heran. Bahkan Ririn sama sekali tak mengunggah foto ulang tahun pernikahannya dan Aldi di 2019.


Muncul kabar kalau Ririn dan Aldi sudah berpisah. Bahkan beredar rumor kalau Ririn dan Aldi telah mengajukan gugatan cerai.

Sejauh ini, PA Jakarta Selatan menegaskan belum ada dokumen terdaftar atas nama Ririn. "Untuk nama yang bersangkutan belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Humas PA Jaksel, Cece Rumana.

Sementara itu, pihak pembantu di rumah mewah Aldi dan Ririn di Bintaro mengungkap fakta mengejutkan. Kesaksian pembantu membocorkan kalau Aldi dan Ririn ternyata masih serumah.

Kesaksian Pembantu di Rumah Ririn dan Aldi

Sumber: YouTube

"Ibu syuting," kata pihak ART di rumah Ririn dan Aldi pada tim "Status Selebritis". "Bapak?" tanya wartawan. "Bapak ngantor, belum pulang," terang ART. "Dua-duanya masih tinggal bareng?" tanya wartawan. "Masih," kata sang pembantu.

Sementara itu, Aldi dan Ririn dulunya dikenal sebagai pasangan idaman. Rumah tangga keduanya adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Keduanya juga selalu kompak meluangkan waktu dengan keluarga. Beberapa waktu lalu, Ririn sempat berbagi tips quality time dengan keluarga.

"Kalau aku, suami dan anak aku yang paling besar kita nonton film di bioskop, makan malam bersama, kalau sama si bayi-bayi kita playground, biasanya kita atur planning liburan, makanya biasanya nabung buat persiapan," kata Ririn. "Kalau aku senang di rumah, ngumpul santai-santai di rumah. Weekend prioritasin keluarga. Berkomunikasi, itu penting."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts