Bingung Arti 'Mutualan', Julian Jacob Sukses Puncaki Trending Topik Nomor Satu Twitter Indonesia
Instagram/julianjacs
Selebriti

Julian Jacob ramai diperbincangkan oleh warga Twitter pada Rabu (8/7) sore. Rupanya hal tersebut dari rasa penasaran Julian soal istilah yang digunakan oleh warga Twitter.

WowKeren - Jagat dunia Twitter pada Rabu (8/7) sore dihebohkan dengan tagar "Mutualan sama Julian" serta "Julian Jacob". Rupanya hal tersebut dipicu oleh penyanyi Julian Jacob yang awalnya tidak paham dengan istilah "mutual" yang biasa digunakan warga Twitter.

"Mutualan itu apa sih ... ? :) yuk mutualan," bunyi cuitan mantan kekasih dari Marion Jola itu. Tak lama usai bertanya tentang arti mutualan, Julian pun langsung kebanjiran mention dari para warga Twitter yang meminta untuk bermutual.

Julian Jacob

Twitter

Dalam beberapa cuitan selanjutnya, Julian pun tak segan mem-follow netizen. Bahkan dalam salah satu cuitan saking banyak mention yang masuk, Julian menjadi kewalahan. "Satu satu ya, kalian mention aja kalau mau mutualan jujur aku gangerti tapi aku follow2in aja biar kita bisa MUTUALANNNNNNNNNN," tulisnya.


Julian kemudian meminta netizen untuk menggunakan tagar agar lebih mudah ditemukan. "Pake hashtag #MUTUALANSAMAJULIAN kali ya biar aku bisa gampang checknya ! YOOK," tulis Julian. Sontak dalam sekejap tagar "Mutualan Sama Julian" menjadi trending topik perbincangan nomor satu Twitter Indonesia.

Julian Jacob

Twitter

Mendapat apresiasi yang sangat besar dari warga Twitter, Julian pun tak segan mengungkap rasa cintanya. "AKU CINTA SOBAT TWITTER FIX," tulisnya.

Momen tersebut rupanya juga dimanfaatkan Julian untuk mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Layarkan". "backl.ink/layarkan.otw click terus pre- save skrg troops! SEBELUM TANGGAL 10 #MUTUALANSAMAJULIAN," bunyi cuitan Julian. Hingga berita ini selesai ditulis, Julian pun masih aktif bermain Twitter berinteraksi dengan netizen hingga trending nomor satu masih "Mutualan Sama Julian".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru