Seksi Ala Lisa BLACKPINK, Jawaban Yuki Kato Disentil Aurat Paha Bikin Ngakak
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato dikenal sebagai sosok trending dan penyuka celana kotak-kotak seperti Lisa BLACKPINK. Namun saat memakai celana mirip motif sarung tersebut, Yuki ternyata sempat 'ditegur' netter soal aurat lantaran bagian paha terlihat.

WowKeren - Yuki Kato dikenal sebagai salah satu artis muda yang fashionable. Ia pintar memadupadankan busana hingga kerap dipuji mirip idol Korea.

Dalam salah satu foto, Yuki tampil keren memakai celana motif kotak-kotak mirip sarung. Tak disangka, gaya kece Yuki ini sukses menyaingi penampilan Lisa Black Pink yang memakai celana motif serupa.


Yuki juga kembali memakai celana kotak-kotak di postingan terbaru. Dalam foto, Yuki terlihat santai memakai kaos oblong dan celana pendek kotak-kotak.

Rambut Yuki yang biasa terurai kini ditutupi topi cantik. Yang menarik, Yuki juga pede memperlihatkan wajah tanpa make-up dan ekspresi manyun seolah sedang bosan. "Bowsan," kata Yuki.

Penampilan polos Yuki ini justru makin membuatnya terlihat gaul dan kece. Sejumlah followers pun memberikan pujian.

"Cantik banget kak," kata netter. "Kak Yuki cantiknya kebangetan," kata netter.

Yuki Kato

Sumber: Instagram

Disisi lain, salah satu followers sempat mengingatkan Yuki soal aurat lantaran bagian pahanya terpampang nyata. Tak disangka, Yuki membalas komentar tersebut. Bukannya marah, begini jawaban Yuki saat diingatkan netter.

"Yank, auratnya sih, kan udah dibeliing sarung kemaren cap gajah terbang," kata netter. "Yang kamu beliin cap kupu malam," canda Yuki.

Komentar tak terduga itu sukses membuat fans ngakak. Yuki selama ini memang dikenal sebagai sosok yang humoris dan apa adanya.

Yuki Kato

Sumber: Instagram

"Mau ngakak takut dosa," kata netter. "Ngakak anjay," seru fans lainnya.

Sementara itu, Yuki yang keturunan Jepang sempat membagikan tips kecantikan versi dirinya. Ia memakai cara simple dan berhati-hati dalam memilih produk kecantikan terutama untuk wajahnya.

"Pembersih wajah sih sebenarnya. Itu nomor satu sih. Kayak mau pakai apa nanti di kebelakangnya itu urusan kedua dan ketiga sih. Yang penting adalah membersihkan wajah dengan produk yang sesuai. Apalagi kalau habis pakai make-up," katanya. "Kalau aku kan suka ngelihat orang kalau pakai skin care itu ribet banget. Dan aku tipe orang yang mementingkan untuk membersihkan muka. Jadi nggak perlu berbagai macam banget, aku pakai satu produk aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts