Sebelum Resmi Menikah, Ternyata Dinda Hauw Pernah Tolak Lamaran Rey Mbayang
Instagram/sirihgadingcatering
Selebriti

Dinda Hauw kini telah resmi menikah dan menjadi istri Rey Mbayang. Namun sebelum itu, ternyata Dinda sempat menolak lamaran Rey saat keduanya menjalani proses taaruf.

WowKeren - Dinda Hauw akhirnya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi musisi Rey Mbayang. Acara pernikahan Dinda dan Rey digelar pada hari ini, Jumat (10/7) dan disiarkan secara virtual mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Dinda dan Rey bisa saling mengenal karena melalui proses taaruf. Namun siapa sangka bahwa ternyata Dinda pernah menolak lamaran Rey.

"Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali," kata Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7). perempuan asal palembang ini kemudian menerangkan bahwa pada saat itu ia belum percaya dengan proses taaruf bisa mendekatkan seseorang.

Dinda lantas mencoba lebih mendekatkan diri pada Tuhan dengan menjalani salat Istikhara. "Karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," terang Dinda.


Rupanya upaya Dinda dalam meyakinkan hatinya tersebut tidak sia-sia. Ia akhirnya mendapatkan jawaban untuk mantap menerima lamaran Rey setelah kurang lebih dua minggu.

"Tapi setelah akhirnya beberapa kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," papar Dinda. Re pun membenarkan penuturan istrinya itu.

Rey kini mengakui betapa indahnya menikah dengan saling mengenali pasangan lewat proses taaruf. "Pokoknya taaruf itu nikmat banget," timpal Rey.

Kini Dinda dan Rey telah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan Dinda dan Rey terlihat mengusung adat Palembang dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Dinda terlihat cantik mengenakan kebaya putih serta memakai mahkota megah khas pengantin adat Palembang. Begitu pula dengan Rey yang mengenakan baju pengantin pria serba putih dan ikat kepala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait