Amanda Caesa Masih Takut ke Maia Estianty, Parto Dukung Sang Putri Dekati Dul Jaelani
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Putri Parto yang bernama Amanda Caesa dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Amanda pun menceritakan pendapat Parto mengenai kedekatannya dengan putra Maia Estianty itu.

WowKeren - Nama Amanda Caesa kini semakin dikenal publik sejak ia terjun ke dunia tarik suara. Putri komedian Parto tersebut pun santer dikabarkan sedang dekat dengan Dul Jaelani, lantaran keduanya sering bertemu.

Sebelumnya, Amanda sempat bertemu dengan ibunda Dul yang juga artis Maia Estianty. Rupanya Maia menyambut hangat dan berniat menjodohkan Amanda dengan Dul. Namun Amanda justru mengaku masih takut dengan Maia yang dikenal tegas dalam membimbing penyanyi baru.

Kendati begitu, Amanda tetap mengagumi sosok Maia dan mulai membuka hati untuk Dul. Selain itu, Amanda juga sudah mendapatkan "lampu hijau" dari kedua orangtuanya termasuk Parto jika ia berpacaran dengan putra Ahmad Dhani tersebut.


"Sekarang masih teman baik sih, untuk kedepannya kita lihat saja," ungkap Amanda saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7). "Ya kalau Papi, Mami, mereka setuju-setuju aja."

Menurut Amanda, Parto mendukung hubungannya dengan Dul asalkan berdampak positif. Namun Amanda justru ingin lebih banyak belajar tentang musik dari sosok Maia mengingat ia masih menjadi penyanyi pendatang baru.

"Asal bawa hal positif ke aku, Papi setuju aja. Jadi terserah aku sih kalau maunya sama siapa," jelas Amanda. "Aku sama bunda Maia, aku minta ilmu juga dari dia. Kan dia penyanyi udah lama sedangkan aku masih baru, jadi ya aku masih belajar banyak juga dari bunda."

Sementara itu, Amanda juga sempat didekati oleh Billy Syahputra, namun Parto menegaskan bahwa keduanya hanya berteman. Begitu pula dengan Dul yang pernah dekat dengan Aaliyah Massaid, meski hubungan keduanya tak berlanjut menjadi pasangan kekasih.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts