Viral Netizen Pakai iPad Jadi Talenan Bikin Es Krim Ramai Dihujat
Twitter/demonicpegasus
SerbaSerbi

Dua orang wanita menjadi bulan-bulanan warganet Twitter usai aksinya yang menggunakan iPad sebagai talenan untuk membuat es krim. Aksi mereka ini dinilai warganet hanya ingin pamer dan mencari perhatian.

WowKeren - Bak Crazy Rich, dua orang wanita di video TikTok mengalihfungsikan iPad menjadi alas atau talenan saat membuat es krim menjadi sorotan publik. Mereka terlihat menggunakan iPad sebagai talenan dalam mengiris buah stroberi dan hal lain.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun TikTok @siscakohl. Kemudian viral setelah disebarkan oleh beberapa akun media sosial lainnya, seperti yang diunggah oleh akun Twitter @@demonicpegasus. "Kasihan ih ga mampu beli talenan," tulis akun Twitter tersebut.


Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @siscakohl, mulanya mereka memperlihatkan bahan-bahan dan alat yang akan digunakan untuk membuat es krim. Ia pun menunjukkan bagaimana cara membuat es krim dengan memotong halus stroberi dan memasukkan bubuk es krim ke dalam air lalu diaduk sampai rata. Larutan air tersebut lalu dimasukan kedalam mesin es krim.

Tak hanya itu, salah satu iPad yang digunakan tadi dituangi es krim pada bagian layarnya seolah pengganti wadah. Kedua wanita itu pun langsung menyendok es krim dari atas layar iPad dan menyuapkannya ke dalam mulut.

Twitter

Sontak banyak netizen yang mengomentari unggahan tersebut, bukan untuk es krimnya namun lebih fokus memperhatikan iPad nya. Mereka menilai hal tersebut sangat jorok.

"Mereka tau ga si? Kalau HP lebih kotor dari toilet, soalnya HP jarang kena air dan ga bisa dicuci?" tulis seorag warganet. "Makan di iPad apa tidak kotor?" sahut lainnya. "Ih kotor tu iPad-nya habis garuk pantat, garuk ketek, ngupil, habis itu nyentuh 2 layar, malah dipakai buat belah stroberi apakah tidak takut meninggal?" imbuh warganet lain.

Tak cukup sampai di situ, kedua wanita itu juga mendapat cibiran pedas dari warganet. Mereka menilai jika aksi kedua wanita itu hanya ingin pamer ketimbang membagikan informasi mengenai cara membuat es krim.

"1% bikin es krim 99% pamer," ucap akun @jsmn***. "Adegan berbahaya hanya dilakukan oleh sultan," lanjut @skinny****. "Tutorial pamer," pungkas @dalisha****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts