Siap Nikah, Widy Vierratale Tunggu Lampu Hijau Ortu
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Satu tahun menjalin kasih, Widy dan kekasihnya berencana untuk menikah. Apa yang membuat Widy hingga harus menunggu lampu hijau dari orangtuanya lebih dulu?

WowKeren - Widy Vierratale telah lama menjalin kasih dengan sang pacar. Namun sayang identitas pria yang kini menjadi kekasih Widy masih dirahasiakan.

Diakui Widy, sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia juga tidak menggeluti bidang musik seperti Widy.

"Aku enggak bisa pacaran sama yang sebidang sama aku, kayak musisi atau penyanyi juga," ujar Widy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Jadi aku harus sama yang di luar bidang aku. dulu sama basket, sama siapa gitu di luar bidang aku."

Satu tahun menjalin kasih, Widy dan kekasihnya berencana untuk menikah. Keinginan untuk menikah pun sudah tertanam di hatinya.

"Sudah ada (rencana). Aku pacaran sudah satu tahun," lanjut Widy. "Jadi doakan saja sama manusia ini."

Widy selama ini menyukai pria yang sederhana. Menjalin kasih dengan pria non selebriti dianggap Widy lebih mudah dijalani. "Aku biasa aja suka sama cowok yang sederhana dan enggak repot," terang Widy.

Lantas, kapan Widy akan segera melepas masa lajang? Rupanya ia memilih untuk melakukannya sesuai permintaan orang tua.


"Gua ngikut apa kata, doa, dan batin ibu ya," tambah Widy. "Kalau anaknya mau nikah tapi kalau batinnya belum mau ditinggal susah juga."

Oleh karena itu, Widy memasrahkan pernikahannya kepada Tuhan. Meski sudah berniat menikah, ia tetap tidak ingin terburu-buru.

"Enggak ada target sih, sejalannya aja," tambah Widy. "Tergantung yang maha kuasa."

Sebelumnya, Widy sempat menjalin kasih dengan Onadio Leonardo. Namun sayang, hubungan itu kandas di tengah jalan.

Tak berselang lama, Widy menambatkan hatinya pada atlet basket Rico Octavianus Patinama. Lagi-lagi, kisah asmara Widy harus berakhir.

Sebelumnya, perjalanan cinta Widy pernah menjadi sorotan. Ia mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri.

"Waktu itu kan, aku memilih tinggal di luar rumah kan karena pengin fokus Vierra. Itu ada momen di mana aku enggak mau pulang lagi," ujar Widy beberapa waktu lalu. "Jadi keluarga bantu aku nge-pack barang-barang dari tempat aku tinggal buat pulang."

"Nah mama, papa, dan adik aku nemuin baju yang penuh dengan darah itu," tambah Widy. "Itu pas aku dipukuli habis-habisan dengan pacar aku waktu itu."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait