Asmirandah Tulis Kalimat Cinta Romantis Untuk Jonas Rivanno: Nggak Berasa Udah 2455 Hari Barengan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah membagikan foto romantis bersama Jonas Rivanno dalam postingan Instagram. Bersama dengan postingan tersebut, ia meminta Jonas untuk tak pernah bosan dengannya.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno kini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama setelah 7 tahun pernikahan. Usia kandungan perempuan yang akrab disapa Andah itu saat ini sudah memasuki bulan keempat.

Lewat postingan Instagram, Andah seakan tak pernah absen mengumbar kemesraan dengan Jonas, seperti kali ini yang terlihat pada Senin (20/7). Dalam foto, Jonas nampak hendak mengecup Andah.

Bersama dengan postingan tersebut, Andah menulis ungkapan cinta spesial untuk Jonas. Perempuan berusia 30 tahun itu mengungkap rasa sayang dan cinta antara dirinya dengan Jonas tak pernah berubah, mulai dari pacaran hingga menikah. Andah justru membeberkan rasa sayang dan cinta di antara mereka malah bertambah sejak menikah.


"Kata orang kalo udah nikah itu beda gak kayak pas masa-masa pacaran'.. BETUL!! Pasti beda lah.. kalo udah nikah semuanya jadi LEBIH, jadi lebih sayang, jadi lebih mengerti, jadi lebih percaya, jadi lebih harmonis, jadi lebih saling membutuhkan, jadi lebih cinta.. " tulis Andah. "Bersyukur banget dari pacaran sampai nikah rasanya gak ada yg berubah.."

Andah kemudian menegaskan bahwa Jonas akan selalu menjadi suami yang didambakannya. Ia juga mengucapkan terima kasih karena Jonas selalu setia bersamanya, terlebih saat membuka mata. Di akhir tulisannya, pemain sinetron "Kemilau Cinta Kamila" itu menyampaikan harapan agar Jonas tak pernah bosan bersamannya.

"Suamiku tetap suami idaman yg aku dambakan hihihi.. terimakasih sayang @jonas.rivanno" sambung Andah. "Gak berasa yaa.. udah 2455 hari kalo buka mata ya cuma kamu disamping aku.. jangan bosen yaaa sampe kita tua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait