Catherine Wilson Diduga Nge-Fly Akibat Sabu di Acara TV, Manajer Sebut Artisnya Rajin Salat
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Gelagat aneh Catherine Wilson saat hadir di sebuah acara TV dianggap sedang dalam pengaruh narkoba. Kali ini, manajer Catherine pun buka suara mengenai hal tersebut.

WowKeren - Catherine Wilson telah ditangkap akibat kasus narkoba sejak 17 Juli lalu. Artis yang akrab disapa Keket ini terbukti positif zat metamfetamin, serta ditemukan 2 paket sabu saat ia digeledah polisi.

Selain itu, Keket mengaku sudah dua bulan memakai barang haram tersebut. Akan tetapi, pengakuan model berusia 39 tahun tersebut diragukan publik, saat video lawasnya beredar belum lama ini. Kala itu, Keket sedang hadir di acara "Ini Talkshow" yang tayang pada Oktober 2019 lalu.

Dalam video tersebut, Keket menunjukkan gelagat aneh sehingga dicurigai sedang "nge-fly" alias dipengaruhi sabu. Menanggapi tudingan tersebut, manajer Keket membantah artisnya sedang dalam pengaruh narkoba. Keket disebut sedang sakit kala itu dan berusaha menutupinya.

"Iya, 'Enggak enak badan, Rein.' Mungkin, bisa jadi kan, dia nutupin dia sakit juga kan. Dia pusing kayak gitu-gitu," ungkap Reindhy selaku manajer Keket dilansir Kumparan.com pada Kamis (23/7). "Berusaha tampil, tapi nahan sakit. Memang waktu itu dia bilang lagi sakit. Sempat masuk rumah sakit kan setelah itu."


Lebih lanjut, Reindhy menyebutkan bahwa gelagat Keket yang menggelengkan kepalanya juga bukan pengaruh obat-obatan terlarang. Reindhy pun meminta publik untuk tak terus membesar-besarkan hal tersebut, demi menghargai pihak keluarga Keket.

"Dia gesturnya ceria, enggak bisa diam. Mungkin karena biasa catwalk di model kali, ya, di stage. Nah, itu memang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat," tegas Reindhy. "Jangan diangkat lagi lah, kan kayak menyakiti hati keluarga. Kalau bisa sih, jangan terlalu dibesarkan lah video itu. Intinya adalah sekarang Catherine sudah diproses sudah meminta maaf juga."

Selain itu, Reindhy menceritakan bahwa Keket merasa terpukul dan mengalami guncangan mental setelah ditangkap polisi. Kendati begitu, mantan istri Achmad Muchlas Arofat tersebut kini menjadi rajin beribadah selama berada di dalam tahanan.

"Pasti (mentalnya) down ya karena kaget. Namanya baru pertama kali langsung gitu (ditahan). Mentalnya pasti terguncang lah," papar Reindhy. "Ya keluhan biasa di rumah sekarang di sana (penjara). Ya dia kaget lah pasti. Pasrah saja sih dia mau gimana. Yang jelas dia tetap jalani ibadah dan salat. Tidak tinggalin salat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru