Catherine Wilson Jalani Asesmen Untuk Pengajuan Rehabilitasi
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Kasus narkoba yang kini menjerat artis Catherine Wilson masih terus berlanjut. Kini Catherine dikabarkan tengah menjalani asesmen sebagai proses dalam mengajukan rehabilitasi.

WowKeren - Catherine Wilson menjalani asesmen terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Artis berusia 39 tahun ini untuk sementara dipindahkan ke Lemdikpol Pasar Jumat.

Asesmen dilakukan dalam rangka proses rehabilitasi yang diajukan Catherine terkait kasus narkoba yang menjeratnya. "Ada mekanisme yang harus dia jalankan. Jadi, barusan saja CW berangkat ke Lemdikpol Pasar Jumat untuk melakukan asesmen," kata kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (23/7).

Lebih lanjut, Yusri kemudian mengatakan saat ini pihaknya tinggal menunggu hasil asesmen tersebut. Jika dikabulkan, maka Catherine tentunya bisa menjalani proses rehabilitasi.


Tak hanya itu, hasil asesmen tersebut juga untuk menentukan berapa lama Catherine akan menjalani rehabilitasi. "Kemudian direhab selama berapa lama dilihat dari hasil asesmen, yang ada apakah harus tiga bulan, enam bulan atau lebih dari enam bulan. Nanti kita menunggu keputusan dari BNP dalam hal ini," ucap Yusri.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa Catherine Wilson ditangkap di kediamannya, Jalan Haji Soleh, Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere, Jumat (17/7). Dalam penangkapan itu, polisi turut menyita dua paket sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram serta satu buah alat isap sabu.

Dari hasil pemeriksaan, Catherine diketahui membeli sabu itu seharga Rp3 juta per gram dari pemasok berinisial A yang saat ini masih buron. Menurut penuturan Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Catherine bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian.

Catherine bahkan memperlihatkan sendiri barang bukti di dalam tasnya berupa sabu dan alat hisapnya. Atas kepemilikan barang haram tersebut, kini Catherine telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia juga menyampaikan ucapan permintaan maaf saat konferensi pers penangkapannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru