Sebelum Di Penjara, Catherine Wilson Ternyata Sering Beri Donasi Ke Panti Asuhan
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Manajer Catherine Wilson, Rheindy menceritakan bagaimana sebelum dipenjara artisnya tersebut sering memberikan donasi kepada panti asuhan dan orang-orang yang membutuhkan.

WowKeren - Terhitung sejak Jumat (17/7), Catherine Wilson kini sudah satu pekan diamankan pihak kepolisian di tahanan karena terlibat kasus narkoba. Selama mendekam di sel tahanan Rutan Polda Metro Jaya, ternyata cukup membuat mental Catherine terguncang.

Sang manajer, Rheindy, mengungkapkan bagaimana artisnya tersebut begitu menyesal. Bahkan berkali-kali perempuan yang akrab disapa Keket ini meminta maaf kepadanya karena telah mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Dia nyesel banget, saya sampai di Polda saja langsung dipeluk," ungkap Rheindy mengutip dari Detikcom, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (23/7). "Dia bilang 'maaf ya aku nakal'. Cuma ya sedih lihat dia kayak gitu. Ya sudah aku bilang sabar."

Rheindy lantas meminta agar Catherine bisa mengambil hikmah di balik kejadian yang tengah ia hadapi saat ini. Bahkan disebutkan pula bahwa sebelum Catherine dipenjara, artisnya tersebut merupakan sosok orang yang suka berdonasi ke panti asuhan dan membantu orang yang terdampak Covid-19.


"Di sisi lain ada segi positifnya. Catherine sosialnya bagus, dia setiap Jumat berbagi rezeki. Dia suka bagi-bagi ke panti asuhan, makanya dia bikin donasi untuk saudara yang terdampak COVID," papar Rheindy. "Nggak mungkin manusia lurus aja kan."

Menurutnya, kasus narkoba itu sebagai musibah yang harus dilalui Catherine. Kendati demikian, sebagai manajer Rheindy hanya mampu terus memberikan dukungan kepada artis naungannya tersebut.

"Ayo kita maju terus, bikin karya, ngapain. Aku juga jalanin, ada musibah gini nggak mungkin aku mundur," pungkas Rheindy. "Kasihan masa mau dapet jobnya aja, artisnya lagi kena musibah, masa nggak mau berdampingan."

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini untuk sementara Catherine dipindahkan ke Lemdikpol Pasar Jumat guna menjalani asesmen. hal itu merupakan proses yang harus ditempuh bila mengajukan rehabilitasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait