Sejauh Ini Catherine Wilson Hanya Dijenguk Pihak Keluarga, Rekan Artis Kemana?
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson masih menjalani proses hukum terkait penyahgunaan narkoba jenis sabu. Namun selama ini terungkap hanya keluarga yang datang menjenguk Catherine.

WowKeren - Aktris cantik Catherine Wilson telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di jalan H. Saleh, Pangkalanjati, Cinere, Depok, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10:00 WIB dengan barang bukti sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Namun ditengah proses menjalani proses hukum, perempuan yang akrab disapa Keket itu nyatanya belum dijenguk oleh rekan artis. Sejauh ini yang datang menjenguk Catherine hanya pihak keluarga.

"Banyakan keluarganya aja, sih," kata Verna Wahono selaku kuasa hukum Catherine seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau untuk public figure, belum ada, sih, yang datang jenguk."

Verna mengungkap pihak keluarga memang membatasi orang-orang yang menjenguk Catherine. Alhasil hanya segelintir orang yang bisa menjenguk pemain film "Cinta Silver" itu.

"Sampai saat ini hanya pihak orang-orang terdekat saja, seperti kakaknya, iparnya, sahabatnya. Hanya orang-orang terdekat saja yang ketemu sama Catherine sih," jelas Verna. "Dan juga dibatasin oleh pihak keluarga, dan kami sebagai pihak pengacara membatasi, orang-orang tertentu aja yang bisa ketemu sama Catherine. Karena, kan, kita juga menjaga mentalnya Catherine."


Menurut Verna, Catherine sendiri yang ingin dijenguk oleh orang-orang terdekat. Ia memang beralasan tidak ingin banyak orang yang datang. "Dia maunya jalani prosesnya sesuai dengan prosedur, jadi enggak ada namanya kesenjangan atau apa gitu," bebernya.

Catherine dikabarkan dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia juga diperlakukan dengan baik selama menjalani proses hukumnya.

"Sehat, sehat banget. Dia juga habis ngobrol dengan keluarganya, didampingi dengan kita juga," papar Verna. "Memang diperlakukan sangat baik sekali."

Sebelumnya, Catherine telah menjalani asesmen dalam rangka pengajuan rehabilitasi. Artis berusia 39 tahun ini untuk sementara dipindahkan ke Lemdikpol Pasar Jumat.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, Catherine diketahui membeli sabu seharga Rp 3 juta per gram dari pemasok berinisial A yang saat ini masih buron. Menurut penuturan Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Catherine bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait