Catherine Wilson Dituduh Sudah konsumsi Narkoba Sejak 2009, Siap Tempuh Jalur Hukum
Instagram
Selebriti

Seorang komedian menuduh Catherine Wilson sudah mengkonsumsi obat terlarang sejak tahun 2009. Pihak Catherine pun mengaku akan membawa perkara tersebut ke jalur hukum.

WowKeren - Semenjak berita penangkapan Catherine Wilson karena narkoba beredar luas, sejumlah isu terkait dirinya pun mulai beredar. Salah satunya soal tudingan Vico Bean alias Mr. Bean KW yang menyebut Catherine sudah mengkonsumsi sabu sejak 2009. Tak terima dengan tuduhan Vico, Catherine pun akan membawa perkara tersebut ke ranah hukum.

"Kita namanya kuasa hukum Keket maunya yang terbaik, ntah ada yang pansos atau apa kita akan tindak lanjuti ketika proses ini selesai," ungkap kuasa hukum Catherine, Verna Wahono, di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (23/7) dilansir dari Suara.com. "Ya kalau misalnya nanti Keket mau dipermasalah kan ya hayo, tergantung dari Keketnya."

Sebagai orang yang diberikan kuasa, Verna Wahono siap mempersoalkan tundingan Vico Bean ke ranah hukum. Dia masih menunggu arahan dari Keket, sapaan Catherine Wilson.

Menurut Verna Wohono, kliennya itu saat ini masih ingin fokus ke persoalan hukum yang menjeratnya. Setelah itu selesai, barulah pihaknya mengambil langkah hukum atas tudingan Vico Bean tersebut.


"Biar kita fokus dulu sama yang sekarang, biar selesai. Nanti takut kepecah fokus," jelas Verna Wohono. "Kalau memang nanti ada upaya hukum pasti kita info kan."

Sebelumnya diketahui bahwa Vico Bean memberi pengakuan pernah memergoki Catherine Wilson memakai sabu di lokasi syuting pada 2009. Ketika itu, mereka sedang terlibat dalam satu judul sinetron untuk sebuah TV kabel.

"Ketahuannya saat saya keliling rumah yang besar banget itu. Naik ke lantai tiga ketemu si mbak (Catherine Wilson) sama satu orang lain di sana," kata Vico Bean dihubungi, Jumat (17/7).

Seperti yang sudah diketahui, Catherine Wilson digerebek di kediamannya di Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. tak sendiri, Catherine ditangkap bersama sang satpam berinisian J. Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua paket sabu di plastik kecil.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait