IMA Awards 2020: Sempat Ragu Karena Corona, Adhisty Zara Hadir Demi Angga Aldi Yunanda?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda dinominasikan sebagai pasangan terfavorit IMA Awards 2020. Selain itu, Zara dan Angga juga siap menerima beberapa penghargaan lain pada Sabtu (25/7) malam nanti.

WowKeren - Malam puncak Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 bakal digelar pada Sabtu (25/7) malam nanti. Jelang ajang penghargaan tersebut, Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda yang masuk dalam nominasi pasangan terfavorit karena peran mereka di film "Dua Garis Biru" melakukan siaran langsung di Instagram @imaawards.

Dalam kesempatan tersebut, Angga bercerita mengenai kesibukannya syuting film terbaru. Oleh sebab itu, Angga tak berjanji bisa hadir di IMA Awards 2020 karena jadwal yang tak menentu. Zara pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya mendengar hal itu.

"Tapi besok tuh aku syuting. Semoga aja bisa break cepet ya," terang Angga. "Karena jadwalnya juga tidak menentu gitu. Semoga aja bisa dateng ke sana."


Usut punya usut, Zara sebenarnya sempat ragu untuk datang ke IMA Awards 2020 mengingat pandemi Corona yang belum reda hingga sekarang. Namun mendengar Angga juga datang, Zara kembali mempertimbangkan kehadirannya. Zara pun langsung mencari informasi mengenai protokol selama IMA Awards 2020.

"Sebenernya aku sempet ragu sih. Dateng enggak ya, karena takut," ungkap mantan personel JKT48 tersebut. "Trus papa mama juga sempet bilang kayaknya enggak usah dateng dulu deh. Trus manajer-manajerku bilang kayaknya enggak usah dateng dulu. Ya udah deh enggak dateng."

"Trus enggak lama kamu nanya, dateng enggak. Trus aku jadi mikir, oh Angga dateng. Ya udah kalau Angga dateng, aku dateng lah ya," lanjutnya. "Trus ada beberapa orang, kayak aku ngobrol sama kak Wanda stylish dan kak Rian. Kata mereka InsyaAllah aman sih. Karena mereka juga punya protokol sendiri. Dan ini tuh acaranya sayang banget kalo kita lewatin."

Untuk diketahui, selain masuk dalam nominasi pasangan terfavorit, Zara maupun Angga juga calon pemenang di kategori lain. Zara termasuk sebagai nominasi pemeran utama wanita terfavorit, sedangkan Angga juga ada di daftar nominasi pemeran utama pria terfavorit. Film mereka yakni "Dua Garis Biru" juga dinominasikan sebagai film terfavorit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait