Irwansyah Mendadak Mohon Doa untuk Zaskia Sungkar Usai Dibully, Laudya C. Bella Ikut Bersuara
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Disaat netizen mencibir sebagai pembohong, Irwansyah memohon dukungan untuknya dan Zaskia Sungkar. Pihak keluarga bahkan sang teman, Laudya Cynthia Bella, serta para fans ikut bersimpati.

WowKeren - Irwansyah pada Jumat (25/7) lalu sempat datang ke Bandung untuk pemeriksaan. Irwansyah sebelumnya menjadi salah satu pihak yang dipolisikan oleh Medina Zein terkait kasus dugaan penipuan bisnis kuliner senilai miliaran.

Ketika mendatangi Polrestabes Bandung, Irwansyah malah bercanda kalau kedatangannya itu untuk membuat SIM. Namun ia kemudian mengiyakan sekilas tanpa mau bicara detil soal kehadirannya.

"Mau bikin SIM," canda Irwansyah ketika ditanya awak media. "Insya Allah kooperatif, bantu penyidik. Datang sama kuasa hukum."

Netizen pun jadi ikutan gemas dan mencibir Irwansyah. Mereka yakin kalau Irwansyah bersalah dalam kasus tersebut.

"Bermasalah terus hidup ni laki yesssss," kata netter. "Untung sodara gw ngga jdi bisnis ama dia.. Hahahhaha," cibir netter. "Bohong mulu2 lu malih," seru netter lainnya.

Setelah cibiran netter, Irwansyah mengunggah postingan doa. Ia meminta dukungan untuknya dan sang istri, Zaskia Sungkar.


"Bismillah buat hari ini ya sayaaaang," kata Irwansyah, Minggu, 26 Juli. Tampak sosok Irwansyah dan Zaskia yang kompak memakai masker. Keduanya ternyata sedang berada di rumah sakit. Ada apa?

Bukan karena mengemis simpati untuk kasus hukum, mantan kekasih Acha Septriasa ini memohon dukungan untuk proses mendapatkan momongan. Rupanya Zaskia masuk rumah sakit karena harus menjalani metode transfer embrio.

"Bismillah hari ini @zaskiasungkar15 embrio transfer , ini dokter kita @reinorambey yg selalu support kita setiap saat , ikhtiarnya udah kita lakuin ya dok tinggal kehendak dari Allah SWT , bantu doanya ya temen2," seru Irwansyah.

Ibunda Zaskia, Fanny Bauty, ikut mendoakan. Fanny berharap operasi Zaskia berjalan lancar hingga akhirnya bisa segera dikaruniai momongan.

"Bismillah ya nak Mama doakan smg ats izin Allah diberikan kelancaran , kemudahan Dan kelancaran Dan keberhasilan operasinya ya nak love you anak2 ku," kata Fanny. "@fenny.bauty amiiin makasi mama," balas Irwansyah.

Doa Laudya C. Bella

Sumber: InstaStory

Sahabat Zaskia, Laudya Cynthia Bella, juga ikut mengirim doa. "Bismillah, semoga di hari yang baik Allah SWT kasih yang terbaik buat kalian sayang-sayangku," kata Bella.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts