Gisella Anastasia Mendadak Galau, Wijaya Saputra 'Tepis' Isu Putus Lewat Foto Mesra
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Baru-baru ini, Gisella Anastasia dianggap sudah putus dari Wijaya Saputra karena postingannya terkesan galau. Wijin pun tampaknya berusaha menepis isu tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Kendati begitu, hubungan Gisel dengan Wijin kerap kali menuai kontroversi.

Pasalnya Gisel dianggap terlalu cepat move on dari sang mantan suami, Gading Marten. Tak hanya itu, Wijin juga dianggap hanya numpang tenar kepada Gisel. Meskipun demikian, hubungan Gisel dan Wijin tetap terlihat mesra meski menerima banyak cibiran.

Akan tetapi, Gisel baru-baru ini mengisyaratkan rasa bimbangnya dalam memutuskan sebuah pilihan yang sulit. Postingan galau ibunda Gempita Nora Marten tersebut pun dianggap netizen sebagai pertanda bahwa ia dan Wijin sudah putus. Bahkan ada yang berharap Gisel akan rujuk dengan Gading.


"Lagi musim putus ya?" komentar akun @rauzat*****ghfira. "Pelajaran klo masih pacaran jng d pamer2in sana sini giliran udh putus khalayak tau semua..." tambah akun @ratieh******astavara. "Udah diepe2 putuzzz please para janda jadi lah janda terhormat," sahut akun @zahi****milah.

"Kok mereka yg putus gw yg seneng ya, semoga balik sama gading," ujar akun @novia******yawati. "Sudah ku duga, ya udah mending puter balik aja, daripada nanti menikah trus berpisah lagi hemm," imbuh akun @whyn****rima. "Semoga dia rujuk sama gading," seru akun @olivia******lsabila.

Namun sebelum isu tersebut muncul, Wijin seolah membuktikan bahwa hubungannya baik-baik saja saat mengunggah foto-foto mesranya dengan Gisel di Instagram. Postingan mantan kekasih Agnes Monica tersebut juga dikomentari langsung oleh Gisel.

"Park King Lot & Song hey you!! What everrrrr, Happy Sunday! #blessed," tulis Wijin di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (25/7). "Sial wkwkwkwkkw song hey you... km juga itu parking lot parkiran?? Wkwkwkwkkwkwwk," balas Gisel di kolom komentar dengan akun @gisel_la.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait