Irwansyah Cemas Proses Bayi Tabung Istri Makin Terganggu, Isyaratkan Ingin Damai dengan Medina Zein
WowKeren/Fernando
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Irwansyah mendatangi Bareskrim Polri terkait kasus dengan Medina Zein. Irwansyah mengungkap jika kasus tersebut sangat mempengaruhi kesehatan sang istri yang kini sedang menjalani bayi tabung.

WowKeren - Irwansyah mendatangi Bareskrim Mabes Polri ada Senin (27/7) untuk menghadiri undangan gelar perkara khusus terkait kasus penggelapan dana. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir.

"Hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri. Terkait dengan apa nanti hasilnya, kita percayakan pada Bareskrim Polri," ujar Zakir saat ditemui WowKeren di Mabes Polri pada Senin (27/7). "Karena memang masalah yang menimpa klien kami juga sudah sangat lama. Dan tentu sebagai warga negara pak Irwansyah berharap ada kepastian hukum dari masalah ini. Itu kira-kira garis besarnya dan kita berharap keadilan."

Pada kesempatan itu, Irwansyah juga membagikan cerita mengenai perkembangan bayi tabung yang ia lakukan bersama sang istri, Zaskia Sungkar. Irwansyah pun tak lupa meminta doa untuk kelancaran proses bayi tabung yang sedang dijalani sang istri.

"Program hamil alhamdulillah sudah di embrio transfer tinggal nunggu aja. Minta doa sama teman-teman semua," ungkap Irwansyah. "Penginnya Zaskia juga enggak terlalu mikir yang macam-macam supaya enggak stres."


Irwansyah juga mengaku tak ingin Zaskia semakin stres dengan masalah hukum yang menjeratnya. karena itu pula, Irwansyah melarang sang istri untuk ikut mendampinginya kali ini.

"Makanya hari ini istri nggak dateng karena memang harus bed rest ya," jelas Irwansyah. "Ganggu lah (kasus hukum Irwansyah), ganggu banget."

Ternyata Zaskia harus menjalani bed rest agar tidak kelelahan. Irwansyah juga menuturkan bahwa permasalahan hukum yang saat ini sedang ia jalani sangatlah mengganggu keadaan psikologis Zaskia.

Irwansyah tak menampik kemungkinan berdamai dengan pihak Medina Zein dan menginginkan yang terbaik saja. Irwansyah juga mengaku tak tahu menahu soal rincian tuntutan dari pihak Medina Zein.

"(Damai) Insyaallah, kita yang terbaik aja," pungkas kakak ipar Shireen Sungkar tersebut. "Ya enggak tahu lah (tuntutan dari pihak Medina), itu nanti tanya pihak sana sendiri."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts