Elma Theana Ungkap Perkembangan Kasus Malapraktik Rency Milano: Sudah Utus Pengacara
Instagram
Selebriti

Elma Theana membagikan informasi mengenai masalah malapraktik yang menimpa sang kakak, Rency Milano. Elma mengungkap sudah mengutus pengacara untuk mendatangi klinik kecantikan yang bersangkutan.

WowKeren - Kakak dari Elma Theana, yang juga merupakan seorang aktris sinetron, Rency Milano, belakangan diketahui menjadi korban dugaan malapraktik sebuah klinik kecantikan. Menindaklanjuti masalah itu, Rency Milano ternyata telah mengutus kuasa hukum untuk menemui pihak klinik kecantikan bersangkutan. Hal itu disampaikan oleh Elma Theana.

"Insya Allah nggak lama lagi kita akan mengadakan pertemuan dengan klinik yang bermasalah itu," kata Elma Theana saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/7) dilansir dari Suara.com. "Sekarang ini kita lagi menunggu iktikad baik dari klinik tersebut,"

Elma menjelaskan bahwa sang kakak belum mau mengambil langkah hukum atas apa yang menimpanya. Pihak Rency masih menunggu adanya itikad baik dari pihak klinik kecantikan tersebut.

Meski begitu, Elma mengaku sempat kecewa lantaran klinik kecantikan tersebut tak langsung memberikan respons keluhan kakaknya. Karena itulah, Elma akhirnya memutuskan untuk membuka persoalan ini ke publik.


"Terus terang saya sebagai adik saya enggak terima ya kakak saya tidak ditanggapi dengan baik. Makanya waktu itu saya masukin Instagram saya supaya dia tahu," ungkap Elma. "Kita lihat iktikad baiknya dulu. Karena kan kemarin itu sudah saya telepon-telepon dia nggak angkat."

Meski Sebelumnya tidak pernah menjawab telpon darinya, untuk saat ini, Elma Theana dan Rency Milano masih tetap menunggu itikad baik dari pihak klinik kecantikan tersebut. Rency Milano sepertinya masih berharap jika masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

Seperti yang sudah diketahui, Rency Milano menjadi korban dugaan malapraktik hingga menyebabkan dagunya bengkak dan mengeluarkan nanah. Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh Elma Theana di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Elma mengunggah foto dagu sang kakak yang membengkak dan mengeluarkan nanah usai jalani filler di sebuah klinik kecantikan.

Diketahui bahwa Rency Milano adalah anak sulung dari artis senior tahun 70-an, Wati Siregar. Dua orang adiknya, Elma Theana dan Sonny Septian juga diketahui memilih untuk berkarier di dunia hiburan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait