Harga Sepatu Lesty Kalah Jauh dari Rizky Billar, Sifat Sederhana Ramai Dipuji
Instagram
Selebriti

Sifat sederhana Lesty dalam berpenampilan mendapat banyak pujian dari para warganet. Sikap sederhana dan apa adanya itu bahkan dijadikan inspirasi bagi para kaum muda alias milenials.

WowKeren - Mengoleksi berbagai barang branded tampaknya sudah menjadi hal yang biasa di kalangan para artis. Baik selebriti Tanah Air maupun luar negeri pun, agaknya memiliki hobi yang sama. Mereka bahkan tak segan untuk merogoh kocek dalam demi mendapatkan barang bermerek incarannya.

Seperti artis-artis lainnya, ternyata pesinetron Rizky Billar juga memiliki hobi yang sama, yakni mengoleksi barang-barang merek kelas dunia. Rizky bahkan rela menghabiskan uang hingga puluhan juta untuk melengkapi koleksinya itu.

Namun, kesenangan Rizky mengoleksi barang-barang branded ini ternyata tak berlaku untuk wanita yang saat ini dekat dengannya. Siapa lagi kalau bukan Lesti Andryani. Jika Rizky kerap tertangkap kamera mengenakan barang-barang koleksi brand ternama dunia, lain halnya dengan Lesty yang justru selalu tampil sederhana dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang belum lama ini terjadi, sebuah akun penggemar Lesti dan Rizky Billar mengunggah momen saaat keduanya memakai sepatu dengan harga yang jauh berbeda. Dalam unggahan tersebut, Rizky terlihat mengenakan sepatu sneakers koleksi dari brand ternama yang bernama Nike Air Jordan.

Sepatu yang didominasi warna hitam putih itu terbuat dari bahakn kulit yang berkualitas tinggi. Harganya pun tak main-main, Rizky harus merogoh kocek sebesar Rp 10 juta lebih untuk mendapatkan sepatu sneakers tersebut.


Harga Sepatu Lesty Kalah Jauh dari Rizky Billar, Sifat Sederhana Ramai Dipuji

Instagram

Di saat Rizky tampil bergaya dengan sepatu puluhan jutanya, Lesti justru terlihat mengenakan sepatu yang bahkan harganya tidak mencapai Rp 1 juta. Sepatu berwarna pink putih yang dikenakan Lesti itu hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 800 ribu. Sungguh perbandingan harga yang sangat jauh.

Bukan kali ini saja Lesti dan Rizky kepergok mengenakan barang yang memiliki harga berbanding terbalik alias jomplang. Pada kesempatan lain, Rizky terlihat kembali memamerkan koleksi barang branded-nya berupa sabuk koleksi dari Louis Vuitton. Untuk ukuran sabuk, harga Rp 8 juta tentu terbilang mahal. Namun agaknya ini tak masalah untuk seorang Rizky Billar.

Harga Sepatu Lesty Kalah Jauh dari Rizky Billar, Sifat Sederhana Ramai Dipuji

Instagram

Di sisi lain, Lesti pernah tertangkap kamera mengenakan sebuah celana panjang bermotif kotak-kotak koleksi merek Straduivarius yang hanya berharga Rp 300 ribu lebih. Penampilan sederhana yang selalu ditunjukkan Lesti ini lantas mendapat banyak pujian dari para warganet. Mereka kagum dengan sikap sederhana Lesti meski sudah menjadi bintang top.

"Gue ngefans banget sama Lesti karna sifatnya humble ke orang yg baru dia kenal trus dia juga sederhana walaupun punya banyak duit yg bayarannya setara harga mobil mewah gitu makanya Lesti jadi inspirasi banyak orang terutama kaum milenial," tulis panjang akun @jody*****. "Masyaallah dede sederhana, panutan kaum muda ini. Love love love," sahut lainnya. "Lesti itu sederhana banget orangnya, dia gak glamour walaupun artis terkenal dia pakai barang seadanya...," timapl @devina******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru