Lesty Dihadiahi Alat Sholat oleh 'Mantan', Kedok Playgirl Bikin Rizky Billar Ilfeel?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty Kejora sempat menerima hadiah alat sholat berupa mukena dari sosok teman dekat, Hari Putra. Setelah melihat momen reuni Lesty dan Hari hingga hadiah tersebut, begini sikap Rizky Billar.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani agaknya semakin akrab. Semenjak dijodoh-jodohkan oleh fans, Rizky dan pedangdut bernama panggung Lesty Kejora itu memang terlihat mesra ketika bersama.

Sama-sama ditinggal nikah, Lesty dan Rizky tampak nyaman menghabiskan waktu berdua. Namun popularitas Lesty di mata para pria rupanya terkuak.

Selain Rizki Syafaruddin, Lesty sempat menjalin kedekatan dengan pedangdut bernama Denias Ismail dan Hari Putra. Saat Lesty berulangtahun, Hari rupanya sempat memberikan hadiah berupa seperangkat alat sholat yakni mukena.

YouTube

Momen Lesty Kejora Dihadiahi Hari Putra

Alih-alih ilfeel, Rizky justru merasa maklum. Ia pun tak masalah dengan kedekatan Lesty dan Hari di masa lalu.


"Pertama kali ketemu Hari? Kan Hari sempet temen deketnya Lesti juga," kata Rizky. "Ya Alhamdullilah sih orang-orang di sini pada baik pada menyenangkan, kerja samanya juga enak. Sosok Hari tadi kita juga sempet ngobrol-ngobrol juga emang anaknya juga baik."

Hari juga mengakui pernah naksir Lesty. Sayangnya, Lesty ternyata hanya menganggapnya sebagai teman.

"Pernah deket dulu, sempet deket sama Dedeknya (Lesty), Dedeknya mungkin menganggap Hari cuma sekedar teman," seru Hari. "Mungkin Harinya aja yang kaya gimana gitu, jadi memang sempat dekat. Kayak perhatian gitu. Ada rasa suka karena manusiawi. Kalau itu (nyatakan) udah pernah tapi ditolak."

Hari juga sempat pamer foto bersama Rizky. Ia seolah ingin memberikan dukungan buat Rizky.

"Setiap orang memang berhak menilai dirimu tanpa tau siapa dirimu, hidup ini lebih indah jika dihadapi dengan bijak, dijalani dengan ikhlas, dibingkai dengan sabar, disampul dengan kebaikan dan dibaluti hati yang penuh dengan kasih sayang, jangan berhenti menebarkan kebaikan, dan jangan pernah lelah untuk membuat orang lain tersenyum, tetap berfikir positif dan selalu berprasangka baik terhadap sesama yah," ujar Hari.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts