Chef Arnold Protes Namanya Salah Eja dalam Game, Picu Perdebatan Warganet
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold menjadi sorotan warganet lantaran cuitan kocaknya yang memprotes sebuah game karena salah dalam mengeja namanya. Cuitan Chef Arnold ini diakui warganet bikin ngakak.

WowKeren - Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Chef Arnold kerap menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran media sosial Chef Arnold terlihat berbeda dengan sikapnya di layar kaca sebagai juri "Master Chef Indonesia".

Selain sering memberikan komentar yang menohok terhadap cuitan warganet pria kelahiran Surabaya ini juga rajin mengunggah guyonan-guyonan recehnya. Tak jarang pula Chef Arnold dianggap sebagai pria yang julid karena tulisan di Twitter yang bikin ngakak.

Tampaknya, Chef Arnold sudah menjadi idola baru bagi para kaum milenials. Gaya berbicaranya yang blak-blakan dan apa adanya banyak disukai oleh warganet, karena terkadang disebut mampu mewakili perasaan mereka sebagai pihak yang tak pernah didengar.

Belum lama ini, Chef Arnold kembali mencuri perhatian dengan cuitannya di Twitter. Chef berusia 31 tahun ini tampak protes karena namanya salah dieja dalam sebuah game. Pada cuitannya, Chef Arnold me-repost unggahan warganet lain yang berisikan sebuah game tentang tebak-menebak.

Dalam game tersebut, nama Chef Arnold dieja menjadi Arnold Purnomo. Ia disebut sebagai salah satu chef profesional. Tampak pula foto Chef Arnold saat mengenakan jas.


Chef Arnold Protes Namanya Salah Eja dalam Game, Picu Perdebatan Warganet

Twitter

Alih-alih bangga dan senang namanya disebut sebagai salah satu chef profesional, Chef Arnold malah terlihat melayangkan protes karena game tersebut salah mengeja namanya. Ia pun mencoba membenarkan dengan menulis pembetulannya sebagai keterangan unggahannya. "Poernomo... bukan Pur," kata Chef Arnold, Senin (10/8).

Unggahan Chef Arnold ini lantas mengundang komentar beragam dari warganet. Mereka pun mulai memperdebatkan soal Chef Arnold yang protes ini. Kebanyakan dari mereka mengaku terhibur dengan cuitan kocak Chef Arnold ini. Tak sedikit pula yang menggoda Chef Arnold lantaran namanya disamakan dengan karakter tukang ojek dalam sebuah sitkom.

"Gpp keren sep, prof Purnomo mantan menteri," kata akun @dex*****. "Ealah mas pur wkwk," sahut akun @Hallo****. "Ngakak bet weh," timpal lainnya. "Dikiran kang ojek pengkolan kali ye," imbuh netter lain.

Ada pula pihak yang menyuruh Chef Arnold melimpahkan kekesalannya dengan memarahi pembuat game tersebut. "Marahin si jin sepp, marahin!" ujar akun @myl****. "Marahin aja yang buat game sep," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts