Membuat Video Kreatif tentang Protokol Kesehatan COVID-19
SerbaSerbi

Penyelenggaraan lomba untuk memperingati HUT RI tahun ini akan sulit dilakukan karena dapat meningkatkan risiko penularan virus Corona. Meski demikian, ada beberapa lomba seru dan minim interaksi yang tetap bisa Anda lakukan. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Di era teknologi seperti saat ini, mengadakan lomba yang berkaitan dengan konten kreatif bisa menjadi pilihan yang tepat. Agar bermanfaat dan sesuai dengan masa pandemi, sebaiknya adakan lomba membuat video kreatif tentang protokol kesehatan COVID-19. Pasalnya saat ini masih ada banyak masyarakat yang cenderung menganggap remeh virus Corona dan enggan menerapkan berbagai langkah pencegahan COVID-19.

Sasarkan lomba ini untuk anak-anak, remaja dan para pemuda. Bebaskan mereka berkreasi, namun batasi jumlah setiap grup agar tidak menciptakan terlalu banyak kerumunan. Minta mereka untuk membuat video tentang penggunaan masker, mencuci tangan yang baik dan benar serta menjaga jarak dengan orang lain saat beraktivitas di luar rumah. Agar lebih seru, minta para peserta untuk mengunggah video tersebut ke media sosial dan ramaikan dengan tagar tertentu agar dapat meginspirasi orang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru