Lomba Tari TikTok
SerbaSerbi

Penyelenggaraan lomba untuk memperingati HUT RI tahun ini akan sulit dilakukan karena dapat meningkatkan risiko penularan virus Corona. Meski demikian, ada beberapa lomba seru dan minim interaksi yang tetap bisa Anda lakukan. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - TikTok kini menjadi salah satu aplikasi paling populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Penggunanya tak hanya terbatas pada muda mudi, namun juga sudah merambah pada kalangan dewasa termasuk emak-emak. Aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini juga cukup terkenal dengan dance challenge yang gampang sekali viral. Nah, Anda bisa memanfaatkan hal itu untuk menjadikannya lomba 17 Agustus yang seru.

Gunakan topik yang sesuai misalnya tentang virus Corona dan Kemerdekaan Indonesia. Bebaskan setiap peserta untuk menggunakan gerakan yang lucu dan tidak membosankan agar penonton yang menyaksikan video tersebut ikut terhibur. Tapi jangan lupa untuk membatasi jumlah peserta di setiap kelompoknya agar tidak menciptakan terlalu banyak kerumunan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait