Jerome Polin Terima Maaf dari Jasa Pengiriman yang Catut Fotonya, Chef Arnold Tuntut Denda Miliaran?
Instagram/jeromepolin/arnoldp
Selebriti

Manajer Jerome Polin menjelaskan tiga alasan yang membuatnya memprotes foto sang artis dicatut tanpa izin. Chef Arnold yang juga menjadi korban lantas berbicara soal denda.

WowKeren - Jerome Polin sebelumnya membagikan protes dari sang manajer terhadap salah satu brand jasa pengiriman yang mencatut fotonya tanpa izin. Lebih lanjut, Jehian Panangian Sijabat selaku manajer Jerome mengungkapkan bahwa brand tersebut sudah meminta maaf dan menghapus foto sang artis.

Jehian kemudian menjelaskan bahwa protesnya itu terkait tiga hal. Tak hanya karena tidak meminta izin untuk memakai foto Jerome dan mengutip pernyataannya, brand itu ternyata juga sedang mengadakan giveaway. Yang paling penting, Jerome sedang bekerja sama dengan kompetitor brand tersebut.

"Pihak J&T sudah telpon, meminta maaf, dan take down postnya," tulis Jehan pada Selasa (11/8). "Aku bantu jelaskan ya, konteks postnya kurang etis karena: 1. Tidak ada izin sebelumnya untuk mengutip. 2. Posting dilakukan saat momen J&T melakukan giveaway. 3. Jerome sedang dalam kerjasama dengan kompetitor J&T."

Alasan Jerome Polin Protes Fotonya Diambil Tanpa Izin Terungkap

Twitter


Di sisi lain, Fiersa Besari yang fotonya juga dicatut brand tersebut juga angkat bicara. Menurut Fiersa, brand tersebut tak seharusnya menggunakan foto para artis untuk kepentingan promosi. Fiersa pun menyebut Najwa Shihab juga tak dimintai izin oleh brand itu.

"Sebetulnya, saya enggak masalahin kalau ada orang make kutipan saya, selama nama pembuat karya dicantumkan," tulis Fiersa pada hari yang sama. "Cuma dalam kasus J&T, mereka itu brand. Ada kepentingan ekonomi, minimal branding. Setahu saya enggak bisa sembarangan. Tadi, saya nanya Mbak Najwa juga sama: Enggak izin."

Alasan Jerome Polin Protes Fotonya Diambil Tanpa Izin Terungkap

Twitter

Chef Arnold yang fotonya dicatut pun ikut mengomentari cuitan Fiersa. Ia rupanya berbicara soal denda karena pelanggaran tersebut. "Wkwkwkwkwkwwk J&T akan di dendan berapa millliardddddkahh iniiiii? Kasian miminnya auto exit," sindir ayah satu anak ini.

Chef Arnold juga menanyakan nasib admin brand yang telah mencatut fotonya pada manajer Jerome. "Terus nasib miminnya gimana Jihan? Kasian tuh wkwkwkwkwk," balasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts