Sambil Rebahan Cantik, Citra Kirana Ngaku Sedang Jatuh Cinta dengan Hal Ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana beber hal yang membuatnya jatuh cinta akhir-akhir ini selain sang suami, Rezky Aditya. Hal ini diungkapkan oleh Citra Kirana lewat unggahannya di Instagram, Minggu (9/8).

WowKeren - Citra Kirana merupakan salah satu aktris Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Kini, perempuan yang akrab disapa Ciki itu sedang berbahagia menantikan kelahiran anak pertama hasil pernikahannya dengan Rezky Aditya. Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini memang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.

Terutama Citra Kirana, ia banyak mengunggah momen-momen saat dirinya menikmati waktu selama masa kehamilan ini. Di usia kandungannya yang semakin tua, yakni 35 minggu, Citra Kirana mengaku sudah kesulitan ketika banyak gerak.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ciki lewat unggahannya di Instagram, Minggu (9/8) lalu. Selain mengaku sudah kesulita bergerak lantaran perutnya yang semakin besar, rupanya pesinetron cantik ini juga mengaku tengah jatuh cinta pada hal ini. Saking cintanya, Ciki sampai tak bisa melepaskan diri dari hal tersebut.


"Maafkan bumil narsis bangett. Lagi jatuh cinta banget sama filter ini soalnya. Siang siang ga ada kerjaan jadinya males2an ajaa di kamar," tulis Ciki. "Secara gerak sana sini udah mulai capee, tapi nanti sore niat nya mau berenang sihh..hmm semoga ga ingkar yaaaa #35weekspregnant."

Dalam unggahannya itu, Citra Kirana terlihat sangat cantik dengan wajah tanpa polesan makeup sama sekali. Ia terlihat sangat cantik saat mengenakan mukenah berwarna pink soft. Ditambah efek bling-bling dari filter yang semakin membuat aura kecantikan Ciki terpancar.

Unggahan Citra Kirana ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Pujian demi pujian pun ia dapatkan. Mereka juga tak menyangka jika Citra Kirana juga bisa segitu jatuh cintanya dengan filter kamera ini.

"Masyaallah cantik dede bumil cantiknya akoh," tulis akun @amien****. "Bumil cantik bgt," sahut akun @rini*****. "Ternyata bumil juga suka pakai filter toh. Cakep banget," timpal lainnya. "Wah, bumil cantik suka juga pakai filter kamera," imbuh netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait