Minyak Esensial
SerbaSerbi

Ada berbagai bahan alami yang dapat digunakan untuk mengusir kecoak dari dalam rumah. Penasaran apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Minyak esensial kerap digunakan untuk menciptakan suasana rileks dan menenangkan. Karena itulah ada banyak orang yang menggunakan minyak ini untuk menyegarkan pikiran saat sedang stres. Di samping manfaatnya tersebut, minyak esensial ternyata dapat digunakan untuk mengusir kecoak karena dapat menutupi aroma makanan yang mereka incar. Selain itu, minyak esensial juga mengandung konsentrat tinggi yang bisa membuat kecoak mati jika terpapar.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengusir kecoak dengan minyak esensial. Pertama, gunakan beberapa tetes minyak esensial pada kapas lalu oleskan ke berbagai tempat yang sering dilalui kecoak. Kedua, campur beberapa tetes minyak esensial dengan air lalu masukkan ke dalam botol semprot dan gunakan untuk menyemprot sarang kecoak. Ketiga, Anda bisa meletakkan beberapa tetes minyak ini pada diffuser lalu tempatkan di area dapur.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru