Merica
SerbaSerbi

Ada berbagai bahan alami yang dapat digunakan untuk mengusir kecoak dari dalam rumah. Penasaran apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Bahan alami terakhir yang WowKeren rekomendasikan untuk Anda adalah merica. Aroma kuat merica dapat membuat kecoak merasa tidak nyaman dan meninggalkan rumah. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, pertama-tama haluskan merica lalu letakkan dalam kain kasa dan ikat dengan karet gelang. Tempatkan balutan tersebut di berbagai area rumah maupun sudut ruangan yang biasa dilewati kecoak.

Selain itu, Anda juga bisa mencampurkan lada dengan baking soda dan gula lalu letakkan ke dalam mangkuk. Setelah tercampur rata, taburkan di ruangan yang biasa dilalui kecoak untuk membuatnya terkapar.

Demikian tujuh bahan alami yang dapat digunakan untuk mengusir kecoak yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang dapat digunakan untuk mengusir tikus. Selain itu, Anda juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui cara alami mengusir nyamuk di rumah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait