Tahu Kondisi Ekonomi Baim Wong Sebelum Nikah, Paula Verhoeven Ungkap Alasan Tetap Bertahan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven ternyata bersedia menikah dengan Baim Wong saat kondisi ekonomi sang suami berada di titik terendah. Paula mengungkap alasannya bisa mantap memilih Baim sebagai suaminya.

WowKeren - Baim Wong membuat pengakuan mengejutkan mengenai fakta di balik pernikahannya dengan Paula Verhoeven. Saat dekan dan ingin serius dengan Paula, kondisi keuangan Baim ternyata berada di kondisi yang sulit. Ingin serius dengan Paula, Baim pung jujur mengenai kondisi ekonominya kala itu.

Mulai dari rumahnya yang ternyata masih KPR, hingga tagihan per bulan yang mencapai puluhan juta rupiah. Saat diberi tahu fakta tersebut, Paula ternyata sempat bingung. Sempat terbesit di benak Paula bahwa Baim hanya ingin mengetes dirinya.

"Aku waktu itu mikirnya, nih orang beneran susah atau pengin ngetes kita? Ada lah waktu itu temen-temen yang bilang positif ada yang bilang negatif, cuman aku masih mencari tahu kan," ujar Paula dalam video di channel YouTube Daniel Mananta yang diunggah pada Senin (`0/8). "Ini orangnya gimana sih, eh pas di depan mata dia bilangnya begitu, ya kaget, dia bilang anak menteng lah ini lah itu."


"Nggak dipungkiri lah yang naman nya perempuan pasti pengin security. Kita entar punya anak ke depannya gimana, susu aja mahal apa mahal maksudnya yang normal-normal aja lah," lanjut Paula. "Tiba-tiba baru deket 10 harian nih dia ngomongnya begitu, Maksudnya gimana ya, kan bingung. Eh ternyata beneran susah."

Meski begitu, Paula mengaku tak ada keraguan dalam hatinya untuk memilih Baim setelah mengenal lebih jauh kepribadian pria yang kini menjadi suaminya itu. Untuk masalah uang, Paula berpikir mereka berdua bisa mencarinya bersama-sama.

"Pas aku lihat dia nih kayak nya beneran pas-pasan gimana nih. Tapi saat itu ya nggak ada keraguan sama sekali. Memang waktu itu nyari nya bukan masalah uang sih. Sebenernya galau juga sih, tapi pas kita udah membuka diri kan akhirnya tahu dia bagaimana," pungkas Paula. "Walaupun orang bilang begini-begini, ternyata aku ngelihat dia orangnya tulus. Cuma ama dia doang aku nggak worry ke depannya akan gimana, Karena aku mikirnya dia pekerja keras aku juga kerja, yuk kita cari bareng-bareng."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait