Raffi Ahmad Tanggapi Soal Bocah Kampung Viral Berkat Mirip Rafathar, Bakal Ajak Ketemu?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini, seorang bocah tampan menjadi viral karena terlihat mirip dengan putra Raffi Ahmad, Rafathar. Lantas apakah Raffi akan menemui bocah tersebut?

WowKeren - Seorang bocah laki-laki yang sedang bermain dengan anak-anak di sebuah perkampungan menjadi viral belum lama ini. Hal ini dikarenakan bocah tersebut memiliki wajah yang mirip dengan putra Raffi Ahmad, Rafathar.

Usai menjadi viral di TikTok, netizen banyak yang merasa penasaran dengan sosok bocah mirip Rafathar tersebut. Kabar viralnya bocah tersebut pun akhirnya terdengar ke telinga Raffi. Namun suami Nagita Slavina tersebut mengaku belum melihat sosok bocah yang mirip putranya.

"Aku belum lihat, aku tapi belum lihat nih jadi aku bingung komennya," ungkap Raffi dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (12/8). "Aku baru tahu ini dari kalian."

Saat ditanya tentang kemungkinan untuk bertemu bocah mirip Rafathar tersebut, Raffi mengaku masih belum memiliki rencana. "Belum belum, belum ada yang hubungin. Aku bingung malah ngejawabnya karena aku belum tahu," tutur Raffi.


Lebih lanjut, Raffi menjawab tentang kabar permasalahan rumah tangganya dengan Nagita di awal-awal pernikahan mereka. Sebelumnya, presenter berusia 33 tahun tersebut blak-blakan mengaku pernah diminta cerai oleh Nagita.

Namun Raffi dan Nagita akhirnya bisa mempertahankan rumah tangga dan melewati berbagai cobaan bersama. Bahkan Raffi mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Nagita kini semakin mesra.

"Ya namanya juga rumah tangga, pasti kan ada aja, yang penting kita masih bisa melewati," ungkap Raffi. "Wajar-wajar aja, setahun, dua tahun, tiga tahun, awal-awal pernikahan pasti lah penyesuaian. Alhamdulillah mesra selalu, karena kita cinta dan mau saling belajar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru