'Reaksi' Dinda Hauw Dikira Insecure ke Mantan Rey, Foto Sikat Gigi Mesra Bikin Meleleh
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw membuktikan cintanya pada Rey Mbayang. Ia mengunggah postingan romantis dan tetap mengungkap momen mesra bersama Rey meski sempat dikaitkan dengan sosok Indrayani Rusady alias Indy.

WowKeren - Dinda Hauw sempat jadi sorotan saat bercanda takut ditinggal oleh Rey Mbayang. Publik mengira kalau Dinda insecure karena masa lalu Rey.

Sebelum menikahi Dinda, Rey pernah berpacaran dengan sosok selebgram cantik, Indrayani Rusady alias Indy. Meski tak berhijab seperti Dinda, sosok Indy disebut mirip artis cantik Selena Gomez.

Namun netter mencibir ketika video lawas Rey merayu Indy terkuak. Netter mencibir Rey cuma memberi harapan palsu dengan modus serupa seperti ketika mendekati Dinda.

Tak marah dengan cibiran haters, Dinda malah membuktikan kemesraan dengan Rey. Ia justru pamer momen romantis sambil sikat gigi bareng Rey.


Dinda juga mengucap syukur karena pesta pernikahannya dengan Rey berjalan lancar. Ia kini fokus menjalani rumah tangga dengan Rey ketimbang menggubris nyinyiran netter.

"Hehehe semalem pulang kerja terus langsung bersih2 bareng sama yang baru jadi pacar selama 1 bulan ini 😝 seru deh hehehe jadi inget awal awal kenal sampe akhirnya hari demi hari jadi seorang suami istri , inget juga ketika persiapan pernikahan kemarin... Alhamdulillah semuanya di permudah sama Allah, mulai dari @azilavilla yang tadi nya tanggal 10 july 2020 gabisa sampe akhirnya bisa ðŸĪŠ bingung cari baju adat dimana eh gataunya yang punya sodara sendiri @bedirudat , cathering yang deg2an banget karna ga bisa test food karna covid ehhh ternyata enak banget @sirihgadingcatering , dan lain lain.... emang ya bener banget kalo niat baik itu pasti di permudah sama yang diatas... sampai hari ini dan insya Allah sampai nanti selalu bersyukur atas apapun yang terjadi... sedih ataupun senang... bersyukur juga karna ketemu kamu.. @rey_mbayang :) Alhamdulillah... semoga kita selalu di jaga dan di beri keberkahan ya... Aamiinn... ðŸĪ—🙏 #CeritaRein #IndahnyaPacaranSetelahMenikah," kata Dinda.

Rey pun ikut membalas dengan kalimat tak kalah romantis. "Aku bersyukur kita ketemu," tegas Rey.

Sikap romantis ala Rey dan Dinda ini sukses membuat fans jadi meleleh. Mereka mendoakan agar pernikahan Rey dan Dinda selalu langgeng.

"Semoga slalu di beri kebahagiaan dan keberkahan dalam rumah tangga kalian ya Kaka," kata netter. "Dlm pernikahan pasti akan ad yg namanya ujian,, harapku smga Klian selalu bsa melewati ujian demi ujian hingga bisa lulus smpe kesyurga bersama. Amiiin," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru