Medina Zein Terpancing Sindiran Zaskia Sungkar, Tegaskan Bakal Tempuh Jalur Hukum Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti

Medina Zein menanggapi sindiran yang dituliskan Zaskia Sungkar setelah kasus Irwansyah dihentikan sementara. Medina mengaku terpancing dengan sindiran tersebut.

WowKeren - Medina Zein sebelumnya melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan dana. Belum lama ini, kasus tersebut dihentikan sehingga Medina merasa kecewa. Seperti diketahui, Medina menuding Irwansyah telah menggelapkan dana sebesar Rp1,9 miliar.

Kabar penghentian tersebut tentu disambut bahagia oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. Zaskia sekaligus menyindir Medina agar tidak kabur ke luar negeri. Medina pun balik menyindir Zaskia agar tak merasa di atas angin atas kemenangan tersebut.

Selain itu, Irwansyah mengaku akan melaporkan balik Medina. Menanggapi laporan balik tersebut, Medina tak masalah dan siap menjalani proses hukum yang berjalan ke depannya.

"Kan hak setiap orang untuk melaporkan. Kalau saya sih enggak papa," ujar Medina saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, yang dihadiri WowKeren pada Rabu (12/8). "Sekarang berjalan sesuai alur yang berjalan aja."


Mengenai sindiran Zaskia, Medina tak ingin banyak bicara. Namun Medina mengakui apabila ia terpancing sindiran tersebut. Medina pun kembali mengingatkan pihak Irwansyah dan Zaskia apabila Surat Penghentian Penyidikan dan Penuntutan (SP3) hanya bersifat sementara.

"Enggak lah itu cuman ini aja, terpancing aja. Namanya juga manusia kan pasti ada terpancing," jelas Medina. "Ya yang duluan siapa gitu kan bisa dilihat gitu kan. Saya juga di situ kan cuman tulis 'Ditunda' gitu."

"Ditunda-ditunda itu maksudnya ya tertunda. SP3 itu bukan akhir dari segalanya," imbuh Medina. "Jadi seperti Bang Razman (pengacara Medina) bilang tadi, ini akan kita kaji lagi. Ke depannya kita akan tempuh jalur hukum yang lain, gitu."

Medina rupanya menyadari apabila sindiran Zaskia ditujukan untuknya. "Oh yang dari sana? Oh ya saya tau sih. Dugaan untuk saya," pungkas Medina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait