Kelewat Cakep, Dian Sastro Sukses Bikin Pangling Dalam Pemotretan Terbaru
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro menjalani pemotretan yang sukses menyedot perhatian di media sosial. Tak sedikit netizen rupanya takjub dengan penampilan beda dari Dian Sasro berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Dian Sastro menjalani sebuah pemotretan yang langsung menyedot perhatian netizen. Di kesempatan tersebut, penampilan Dian terlihat begitu aggun di tangan make up artist (MUA) kondang Ryan Ogilvy.

Ryan membagikan foto Dian dalam postingan Instagram pribadi miliknya pada Rabu (12/8). Dalam foto, pemain film "Aruna dan Lidahnya" itu terlihat mengenakan pakaian warna cokelat.

Rambut Dian yang panjang dibiarkan terurai. Ibu dengan 2 orang anak itu tampak didandani dengan make up flawless dengan sedikit bold di bagian mata. Dalam fotonya, Dian tampak menatap tajam ke arah kamera.

Ryan menuliskan kalimat menarik mengiringi foto cantik Dian. "Glow-Getter (noun) A Driven Busy Gal Who Strives To Achieve Her Goals. In Life While Attaining A beautiful GLOW Both Inside And Out.#FLAWLESS #ryanogilvymakeup @therealdisastr," tulisnya.


Penampilan Dian langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen mengaku takjub karena perempuan berusia 38 tahun itu nampak beda sehingga membuat mereka pangling. Bahkan ada netizen yang mengaku sampai tak mengenali Dian dalam foto tersebut.

"JAW DROPPING," tulis Aurora Ribero. "Cakep bgt," sambung akun @michael***. "Manglingi," kata akun @hif***. "Beda banget," imbuh akun @lia***. "Aku kira siapa," sahut akun @anisah***. "Ga pernah ga cantik," imbuh akun @panda***. "Whoaaahhhh," seru akun @dian***.

Dian Sastro memang seakan tak menua di usianya yang hampir kepala empat. Hal tersebut terlihat saat istri dari Indraguna Maulana Sutowo itu memamerkan foto lawas 10 tahun lalu saat melakukan prosesi Midodareni. Netizen pun ramai memuji aura kecantikan Dian dalam foto tersebut sangat terpancar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait