Sempat Dibela Mati-Matian, Jessica Iskandar Di-Unfollow Sang Kakak Gara-Gara Ribut?
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar diketahui telah batal mengikuti alias meng-unfollow akun Jedar. Padahal Erick menjadi orang yang selalu membela Jedar saat sang adik putus dari Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar memang telah berpisah dari Richard Kyle sejak beberapa waktu lalu. Perpisahan artis yang akrab disapa Jedar tersebut dengan Richard awalnya diketahui dari postingan sang kakak, Erick Iskandar.

Pasalnya Erick sempat menyindir sosok parasit yang mengganggu kehidupan keluarganya, sehingga diduga ditujukan untuk menyindir Richard. Erick pun berjanji akan selalu ada untuk membela dan mendukung Jedar beserta sang keponakan, El Barack Alexander.

"Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL," tulis Erick di Instagram pada 19 Juli lalu. "Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus)."

Akan tetapi, Erick seolah melanggar janjinya tersebut saat ia ketahuan batal mengikuti alias meng-unfollow akun Instagram Jedar. Bahkan Erick terlihat tak mengikuti akun Instagram siapapun.


Photo-INFO

Instagram

Erick pun belakangan ini hanya mengunggah foto-foto pribadinya, termasuk saat bersama El tanpa ada sosok Jedar. Begitu pula dengan Jedar yang terlihat sudah tak lagi mengikuti akun Instagram sang kakak.

Sontak hal ini menimbulkan berbagai macam spekulasi di kalangan netizen tentang hubungan Erick dan Jedar. Ada yang menduga bahwa Erick berseteru dengan Jedar, lantaran sang adik masih mengisi program televisi bersama Richard. Namun ada pula yang menilai aksi Erick dan Jedar tersebut hanya settingan belaka.

"Mgkn kk nya kecewa jedar masih brhubungan dengan richard pdhal kk nya gk suka," komentar akun @erl****wii. "Mungkin adek @inijedar nya gatel balikan lg sma si laki itu ,, gak bisa di bilangin tu adek lu bang @erickbanaiskandar," sahut akun @dian****ry07.

"Jangan2 settingan," duga akun @rika.s****makan. "Bisa jadi mereka b3 settingan demi sesuatu," imbuh akun @leni******ka17. "Gmn ga di blg setingan, drama bgetz ceritanya klo ga antara untuk mendompleng / sepi job mulai redup," seru akun @tiy***ova.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru