Kasus Hukum dengan Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Optimis Tak Ada yang Mustahil
Instagram/irwansyah_15/medinazein
Selebriti

Kasus dugaan penggelapan dana Oleh Irwansyah telah dihentikan oleh pihak kepolisian. Medina Zein terlihat mengunggah sebuah postingan di sosial media mengenai masalah tersebut.

WowKeren - Proses penyidikan terhadap Irwansyah terkait kasus dugaan penggelapan dana akhirnya dihentikan oleh pihak kepolisian. Seperti yang diketahui, Irwansyah sebelumnya dilaporkan oleh rekan bisnisnya, Medina Zein, atas tuduhan penggelapan dana. Meski saat ini proses penyidikan sudah dihentikan, Medina Zein sepertinya masih optimis ada cara lain untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Medina Zein. Dalam postingan tersebut, Medina terlihat mengunggah foto dirinya dengan balutan busana bernuansa merah dan hitam. Tak lupa adik ipar dari Ayu Azhari itu juga turut menyertakan kalimat bernada optimis pada caption.

"Tidak ada yang tidak mungkin, setiap apa yang diimpikan apabila berjalan sesuai dengan usahanya pasti akan terwujud. Tak mudah memang membuat impian mu jadi nyata, itu membutuhkan keberanian besar dan konsistensi. dan ya, kamu bisa melakukan itu!" tulis Medina pada Rabu (12/8) dengan menggunakan bahasa Inggris.


Seperti yang diketahui, pada bulan Oktober 2019 lalu Medina Zein melaporkan Irwansyah, rekan bisnisnya atas tuduhan penggelapan dana. Medina yang juga merupakan sahabat dekat Zaskia Sungkar, melaporkan Irwansyah terkait penggelapan dana dengan jumlah mencapai Rp 2 miliar.

Medina dan Irwansyah sebelumnya bersama-sama mendirikan perusahaan PT Bandung Berkah Bersama. Di perusahaan tersebut Medina menjabat sebagai dewan komisaris lantaran ia memegang saham sebesar 20%. Di tahun pertama perusahaan berjalan, semua baik-baik saja. Namun, di tahun kedua, Medina tak mendapatkan profit sesuai yang disepakati dan laporan keuangan pun tak transparan.

Merasa curiga, Medina melakukan audit atas perusahaan tersebut dan menemukan banyak kejanggalan, termasuk aliran dana ke perusahaan dan rekening pribadi Irwansyah. Karena temuannya tersebut, Medina akhirnya melaporkan Irwansyah ke pihak berwenang.

Hampir 1 tahun berlalu, kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin, mengaku telah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari polisi pada Senin (10/8). Kabar itu pun disambut suka cita dari pihak Irwansyah. Sementara pihak Medina Zein sepertinya akan mengupayakan jalan lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait