Geger Isu Nadya Istri Rizki DA Telantarkan Ibu Kandung, Firasat Iis Dahlia 'Resiko Taaruf' Terbukti?
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat dicibir netter dan dianggap tak tahu soal masa lalu Nadya. Sementara itu, Iis Dahlia sebagai sosok ibu angkat pernah mengingatkan Rizki dan Nadya menyadari konsekuensi dari taaruf.

WowKeren - Rizki Syafaruddin hingga kini belum angkat bicara soal rumor seputar masa lalu sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Sebelumnya, beredar kabar kalau Nadya melupakan ibu dan saudara-saudara kandungnya.

Bahkan muncul dugaan kalau Nadya sebenarnya u=https://wowkeren.com/berita/tampil/00325110.html]ditelantarkan[u] sang ibu. Kabarnya, calon bidan cantik itu dititipkan di panti asuhan sedari kecil dan kemudian dibesarkan oleh keluarga angkatnya.

Menanggapi rumor yang beredar, Nadya tetap tegar. Yang mengejutkan, Nadya ternyata pernah membahas kalau ia tak masalah jika masa lalunya akan terbongkar seluruhnya.

"Nggak masalah sih, lambat laun mereka juga bakal tahu. Sebagaimanapun kita menyembunyikan apapun, ya pasti ketahuan, ya udah nggak apa-apa," kata Nadya pada "Intens Investigasi. "Ya udah biarin aja netter mau bilang apa. Nggak ambil pusing."

Sementara itu, netter menyentil Rizki yang sebelumnya membahas agar Lesti Andryani smart memilih jodoh. Netter justru balik mencibir Rizki yang seolah tak tahu dengan keluarga Nadya.


"Mangkanya jangan suka jahat tu mulut ngata2in Lesti Allah engga pernah tidur kena batunya deh," seru netter. "Di yt nya melani, rizky 2R bilang leslar gak cocok kan Nah lu ngebet kawin tapi gak tau seluk beluk istri lu," kata netter.

Disisi lain, Iis Dahlia sebagai ibu angkat Rizki sudah pernah memberikan masukan. Ia meminta Rizki maupun Nadya saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing dan menyinggung resiko taaruf.

"Sebagai orangtua cuma bisa doain. Nggak mau dengar beberapa bulan kemudian nanti, 'Mah begini begitu'. Seandainya besok-besok diketemuin, ternyata sifatnya kurang ya udah harus diterima. Karena konsekuensi taaruf ya seperti begitu," kata Iis. "Si Rizki kaget, istrinya kaget. Kan ini pilihannya Iki lewat jalan agama, saya sih berharap banget ini pilihan yang terbaik buat Iki. Senang nggak perlu diomong, tapi yang penting bisa melewati masa susah. Biar mereka pacaran dulu. Jangan cuma lihat paras aja, tapi harus saling menerima kejelekan masing-masing."

Iis juga pernah membahas hal serupa dengan Iki dan Nadya. "Jujur mama kaget kalian nikah. Kalau kalian merasa tidak sesuai ekspektasi harus bisa menerima. Berantem penting, tapi biar tahu marahnya seperti apa, cara menghadapinya seperti apa. Karena pasangan yang nggak berantem nggak normal," kata Iis.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts