Onadio Leonardo Curhat Soal Istri Tak Pernah Buatkan Sarapan dan Kopi
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo menceritakan perihal kehidupan rumah tangganya. Onad lantas mengisahkan bahwa ia sering tidak dibuatkan sarapan dan kopi oleh istrinya, Beby Prisillia.

WowKeren - Onadio Leonardo menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Beby Prisillia. Dalam kesempatan tersebut, Onad mengaku bahwa selama tinggal satu atap, sang istri tak pernah membuatkan sarapan pagi atau secangkir kopi.

"Dia bangun tidur nih jarang banget bikinin kopi, bikin sarapan," ungkap Onadio Leonardo seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. "Bangun pagi gue duluan padahal malamnya gue habis kerja."

Meski begitu, Onad mengaku tak pernah marah pada sang istri soal masalah tersebut. Karena menurut Onad, kehidupan rumah tangga tidak ada yang sempurna. Mengingat setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

"Menurut gue sih rumah tangga ada kurangnya. Bini gue kurang di situ, tapi banyak lebihnya," terang Onad. "Nggak ada pernikahan sempurna menurut gue."


Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh Beby Prisillia. Menurut Beby, mengaku siap menerima segala kekurangan Onad. Karena bagi Beby, setiap kesalahan yang ia perbuat maupun yang dilakukan oleh Onad bisa menjadi sebuah pembelajaran.

"Lebih ke menerima aja sih. Semua orang punya kesalahan. Kayak kemarin dia ada salah, ya disitu dia khilaf," tutur Beby Prisillia. "Ke depannya dia berubah jadi lebih baik."

Kendati demikian, Onad tak pernah menuntut apapun pada sang istri. Onad mengaku sekaligus menegaskan bahwa ia akan belajar menerima segala kekurangan yang ada dalam diri Beby.

"Intinya jangan nuntut apa yang lu mau ke istri, tapi nerima semuanya. Ya baru mulai belajar sih," pungkas Onadio. "Nggak ada cowok dan cewek yang tipe lu banget deh."

Sementara itu, Onad sebelumnya juga pernah mengaku selingkuh di tahun perytama pernikahannya. Onad ketahuan karena selingkuhannya mengirim pesan lewat Instagram. Namun Beby langsung memaafkan Onad dan bahkan tak berniat ingin bercerai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait