Heboh Kabar Calonkan Diri Jadi Presiden 2024, Giring Ganesha Akhirnya Buka Suara
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha membuat geger publik dengan kabar pencalonannya sebagai presiden RI untuk tahun 2024 mendatang. Terkait hal itu, Giring pun akhirnya buka suara dan memberikan penjelasannya.

WowKeren - Nama Giring Ganesha menjadi ramai diperbincangkan publik setelah beredar baliho yang memajang fotonya muncul di beberapa tempat. Baliho tersebut seolah menjelaskan jika pria kelahiran 1983 ini sedang mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2024 mendatang.

Baliho tersebut memuat tulisan, "Giring untuk Presiden 2024." Terpampang pula foto dirinya mengenakan peci hitam serta lambang PSI.

Kabarnya, selain di dekat Bundaran HI, Jakarta Pusat, baliho tersebut juga tampak di kota-kota lain sejak beberapa hari lalu. Sebut saja Tangerang, Bandung, dan Malang.

Kemunculan baliho-baliho tersebut pun viral di media sosial dan menuai pro kontra. Sebagian netizen mempertanyakan maksud di baliknya, sementara ada pula yang memilih untuk langsung mencemooh Giring Ganesha.


Setelah heboh kabar tersebut, Giring pun akhirnya buka suara. Namun alih-alih memberikan jawaban pasti, suami Cynthia Riza ini meminta untuk menunggu konferensi pers yang akan dia gelar minggu depan.

"Makasih atensinya. Untuk sementara waktu belum bisa jawab apa apa. Nanti minggu depan ada presscon-nya dan ada presscon khusus media entertainment juga," kata Giring dilansir dari IntipSeleb, Selasa (18/8).

Sebelumnya, sang istri juga sempat memberikan tanggapan terkait kabar yang menghebohkan ini. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Cynthia sempat me-repost postingan akun @devi_tarya yang menanyakan soal kebenaran kabar tersebut.

Tak banyak berbicara, Cynthia pun hanya meminta doa terbaik. "Mohon doanya, Sis," tulis istri Giring.

Diketahui, semenjak vakum dari Nidji, Giring Ganesha memang lebih fokus pada kegiatan terbarunya, yakni bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sejak 2019. Berbagai agenda dan kegiatan partai pun banyak membuat Giring sibuk.

Terbaru, pada Minggu (16/8), PSI resmi menunjuk Giring sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum. Penunjukan itu menyusul rencana Grace Natalie yang hendak melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru